Sukses

Kulit Kepala Dingin dan Bebas Ketombe ala Pemain Barcelona

Sampo varian cool menthol edisi terbatas dengan gambar 5 pemain FC Barcelona ini jadi kunci kulit kepala dingin dan bebas ketombe

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas yang padat di luar ruangan memicu timbulnya keringat yang menjadi salah satu faktor masalah di kulit kepala seperti ketombe. Begitu juga dengan terpaan panas matahari juga menjadi faktor lain munculnya ketombe.

Terinspirasi dari terpaan panas yang dihadapi oleh para pemain sepakbola dari klub papan atas dunia FC Barcelona, Head & Shoulders menghadirkan rangkaian perawatan kulit kepala terbarunya. Head & Shoulders membawa semangat dan kegigihan pemain FC Barcelona kepada keseharian pria Indonesia, khususnya pencinta sepakbola tanah air.

Melalui peluncurkan sampo edisi terbatas dengan 5 karakter jagoan tim sepakbola FC Barcelona, sampo ini hadir dalam varian cool menthol yang mendinginkan kulit kepala.

"Selain cool menthol yang dapat mendinginkan kulit kepala, sampo ini juga limited edition dengan gambar 5 bintang FC Barcelona yang menjadi hal spesial bagi pecinta klub ini di Indonesia," kata Febrina Herlambang Communication Manager P&G Indonesia saat konferensi pers, Selasa (25/4/2017), di kawasan Senopati, Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, hadir juga fans FC Barcelona yang juga merupakan brand ambassador dari Head & Shoulders, Darius Sinathrya. Ternyata ia sudah memakai sampo ini sejak smp dan menyukai klub asal Spanyol sejak SMA. 

"Unbelieveble. Saya tidak pernah menyangka sebelumnya, bisa bertemu langsung dengan idola dan menjadi pengguna sampo ini sejak SMP. Bahkan sebelum Head & Shoulders hadir di Indonesia, saya dibelikan oleh paman di Singapura," kata Darius.

Begitu juga dengan atlet renang nasional Indonesia, Richard Sam Bera. Pria gagah yang juga brand ambassador Head & Shoulders ini mengaku mulai menggunakan sampo ini sejak mengalami berbagai permasalahan di kulit kepala karena air pada kolam renang saat latihan. Menurutnya ketombe mudah sekali muncul. Begitu juga dengan para pemain bola, kondisi panas dapat memunculkan keringat yang menimbulkan ketombe.

"Saya juga merupakan pencinta sepakbola. Saya mengikuti perkembangannya begitu juga dengan FC Barcelona. Sama dengan saya, apa saja cabang olahraganya, atlet dalam melakukan aktivitasnya tentu akan berkeringat. Jika tidak dirawat dengan baik akan muncul permasalahan seperti ketombe," kata Richard.

Varian cool menthol dihadirkan oleh Head & Shoulders untuk memberikan sensasi dingin di kulit kepala. Hal ini akan membantu mengademkan kepala saat Anda beraktivitas dan berkeringat. Sehingga ketombe tidak muncul dan mengganggu penampilan.

"Head & Shoulders Cool Menthol mempunyai formula menthol yang tinggi sehingga mampu memberikan sensasi dingin, dan menyegarkan, bahkan pada cuaca super panas. Dengan Micro Zinc berukuran delapan kali lebih kecil yang bisa masuk ke kulit kepala paling sulit untuk dicapai. Sehingga dapat menghilangkan ketombe dengan efektif, kepala dingin, dan bebas ketombe," kata Saint Tu Senior Scientist P&G Hair Care Asia Pasific.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.