Sukses

Ingin Jadi Kekasih dengan Cinta yang Sempurna? Ini Rahasianya

Ternyata agar hubungan cinta bertahan lama dan Anda meraih gelar kekasih yang sempurna bukanlah hal yang sulit. Intip rahasianya.

Liputan6.com, Jakarta Tak dipungkiri, jatuh cinta kerap membuat orang yang paling cerdas sekalipun melakukan hal-hal bodoh. Namun ingat, ada batasan yang bisa dikontrol saat melakukan beragam aktivitas yang mengatas namakan cinta.

Tapi bagaimana bila ingin jatuh cinta tanpa melakukan hal bodoh? Ketiga langkah yang dikutip dari situs Pulse berikut ini bisa Anda lakukan demi memiliki hubungan cinta yang langgeng dan menjadi kekasih yang sempurna.

1. Luangkan waktu

Anda tidak bisa 'jatuh cinta' dengan sembarang orang. Berikan waktu pada diri Anda dan dia untuk saling mengenal dan jatuh cinta dengan alami.

2. Ajukan pertanyaan

Jika ada hal yang tidak begitu Anda duga, tanyakan pada pasangan Anda secara langsung. Jangan mudah terbawa oleh sanjungan atau rayuan. Pelajari tentang kebiasaan dari pasangan Anda sebelum membina hubungan yang lebih dalam.

3. Jangan terlalu cepat mendiskreditkan hal-hal yang Anda dengar

Tidak semua orang berniat untuk merusak hal baik dari hubungan cinta yang sedang Anda miliki. Hati-hati sebelum mendiskreditkan hal-hal yang orang katakan tentang pasangan Anda. Tidak ada asap tanpa api, hal-hal ini mungkin dapat membantu Anda untuk lebih memperhatikan hal-hal yang Anda dengar tentang pasangan Anda di saat Anda belum benar-benar mengenalnya.

Tera Tri Yusepi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.