Sukses

Aplikasi Travel Ini Luncurkan Program Potongan Harga, Mau?

Melalui program akumulasi poin, aplikasi travel ini memanjakan pelanggannya dengan beragam potongan harga tiket pesawat dan hotel.

Liputan6.com, Jakarta Traveloka, aplikasi travel booking terkemuka di Indonesia baru saja meluncurkan Traveloka Poin, yaitu program reward yang diperuntukan bagi pelanggan Traveloka. Dengan mengumpulkan poin, pelanggan dapat menikmati potongan harga untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel berikutnya.

Setiap transaksi senilai Rp 10 ribu dan kelipatannya, pelanggan akan mendapatkan 1 poin untuk tiket pesawat, atau Rp 2.500 dan kelipatannya untuk hotel. Pelanggan bisa menukar poin yang sudahterkumpul untuk mendapat potongan harga dengan jumlah poin minimal 2.500 untuk tiket pesawat dan 1.000 untuk hotel. Melalui program ini, semakin banyak poin yang terkumpul semakin besar juga kesempatan untuk mendapatkan tiket pesawat dan hotel gratis.

Terkait peluncuran program baru ini, Dannis Muhammad, Head of Marketing Traveloka, menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Rabu (26/4/2017) mengatakan, “Program ini adalah komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman perjalanan terbaik. Kami juga ingin mengapresiasi dan memberikan nilai tambah bagi member royal kami.”

Program Traveloka Poinsendiri sudah bisa dinikmati mulai 25 April 2017 oleh seluruh membebr Traveloka di Indonesia. Bahkan dalam waktu dekat, Dannis mengatakan, akan membuka program serupa untuk pengguna di negara-negara Asia Tenggara.

Bagi Anda yang belum mengerti tata cara mendapatkan Traveloka Poin, berikut langkah-langkahnya, pertama Anda perlu masuk ke Traveloka dan memesan tiket pesawat atau hotel. Kemudian di halaman detail penerbangan dan detail hotel, cek jumlah poin yang akan Anda dapatkan dari transaksi tersebut. Di halaman pembayaran, cek kembali jumlah poin yang Anda dapat dari transaksi tersebut karena jumlah poin final akan dihitung dari harga total transaksi.

Setelah transaksi selesai, poin akan muncul di akun Anda sebagai poin belum aktif. Poin tersebut baru akan aktif setelah tujuh hari perjalanan Anda selesai.

Poin yang sudah aktif bisa ditukarkan untuk mendapatkan potongan harga di pembelian tiket berikutnya. Caranya adalah dengan memastikan poin Anda telah aktif sesuai dengan batas minimum penukaran. Setelah itu, pesan tiket lalu tukar poin Anda di halaman pembayaran. Cek harga total transaksi Anda memastikan bahwa potongan poin sudah termasuk di dalamnya, kemudian ketuk tombol orange untuk melanjutkan ke pembayaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini