Sukses

Tampil Stylish dengan Sneakers Putih Beraksen Rajut

Penampilan lebih stylish dengan sneakers putih beraksen rajut terbaru dari adidas.

Liputan6.com, Jakarta Sneakers telah menjadi kebutuhan bagi hampir setiap orang terutama kaum urban sebagai kunci tampil stylish. Tak heran inovasi kualitasnya perlu dipertahankan agar semakin digemari dan tetap trendi.

adidas meluncurkan model NMD_XR1 yang evolusioner ditampilkan dalam gaya senada yang mencolok pada bulan ini. Merek asal Jerman itu menonjolkan Primeknit di bagian atas yang khas dengan pendekatan tekstur yang unik.

Mempertahankan konstruksi orisinil dari sockfit NMD, sepatu NMD_XR1 hadir dengan fitur bahan Primeknit secara menyeluruh pada bagian atas serta rangka TPU di bagian tengah kaki serta sistem pengikat yang khas memberikan dukungan secara struktural.

Palet putih senada dihidupkan dengan motif Stripe Noise yang ditenun pada bahan Primeknit, menambahkan tekstur pada profil sepatu Adidas.

Sentuhan akhir pada sepatu ini termasuk tali putih dan label tumit TPU, ditempatkan di atas sol tengah BOOST yang khas dengan sumbatan putih EVA senada, menciptakan gaya yang minimalis pada generasi NMD selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini