Sukses

Ternyata Begini Janji Melania pada Donald Trump Saat Hamil

Melania Trump mengucapkan janji ini kepada suaminya, Donald Trump, saat sepakat ingin memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Amerika Serikat Donald Trump memegang janji istrinya Melania Trump saat mereka sepakat memiliki anak. Setelah melahirkan anaknya, Barron, Melania berjanji bahwa tubuhnya akan kembali seperti semula.

Proses mengandung dan melahirkan bukan merupakan tugas mudah bagi wanita. Belum lagi bentuk tubuh yang lebih mungkin berubah setelah melahirkan.

Karena proses mengandung, tubuh wanita umumnya akan membesar. Berat badan bertambah dan bentuknya pun tak lagi sama sebelum memiliki anak.

Melansir dari tulisan Vanity Fair yang berjudul "Di dalam Pernikahan Trump: Beban Melania", sang Ibu Negara menyadari hal ini. Namun, karena sangat menginginkan anak, Melania pun mengucap janji kepada Trump.

Melania Trump saat itu berusia 35 tahun, "batas akhir" seorang wanita untuk memiliki anak. Ia tidak lagi seperti tujuh tahun lalu, saat pertama bertemu Trump.

Seorang sumber mengatakan, mereka bahkan membuat perjanjian ini seperti kontrak. Demi sepakat memiliki anak, Melania pun menjanjikan hal tersebut.

"Donald Trump ingin menjadi sosok dominan. Ia tidak mau mengalah dengan istrinya. Barangkali, ia tidak menanyakan perasaan Melania, tidak ada membukakan pintu, dan memastikan istrinya tidak jatuh. Ia mungkin hanya mengatakan, itu adalah keinginan sang istri untuk punya anak," ucap sumber tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.