Sukses

Liburan Terus, Gadis 25 Tahun Ini Ternyata...

Liputan6.com, Jakarta Michelle Gooris, mengalihkan fokus banyak pria bukan hanya karena dirinya cantik, tetapi juga karena pekerjaannya sebagai pilot di usia yang baru genap 25 tahun. Tak hanya itu, melalui akun Instagram @DutchPilotGirl, gadis cantik asal Amsterdam ini juga menjadi sangat populer dengan gambar-gambar traveling hasil unggahannya.

Seperti yang diberitakan laman Travel and Leisure, Jumat (28/4/2017), akun dengan pengikut lebih dari 22 ribu orang tersebut menunjukkan kehidupan nyata seorang gadis belia di balik profesinya sebagai pilot.

“Mungkin saya bukan pilot seperti kebanyakan, saya mencintai pekerjaan saya dan tempat-tempat yang saya singgahi. Lokasi-lokasi menakjubkan yang bisa saya kunjungi hanya bonus,” kata Gooris.

Bagi Gooris, orang-orang mungkin berpikir dirinya hanya gadis hedonis saat melihat akun Instagramnya. Namun di balik “libur panjang” yang tak berkesudahan, ternyata ada tanggung jawab besar yang perlu dipikulnya.

“Mengendarai pesawat komersial adalah kerja keras dan banyak membutuhkan konsentrasi, ada banyak tanggung jawab yang perlu saya pikul,” kata Gorris.

Foto: Michelle Gooris/DutchPilotGirl

Perkenalan Gooris dengan dunia penerbangan sendiri terjadi saat dirinya berusia 17 tahun, setelah melihat kakeknya yang berusia 74 tahun mendapat lisensi pilotnya.

“Saya teringat dengan ucapan kakek saat itu, wanita juga bisa menjadi pilot. Dia berkata kepada saya, jangan terlalu memikirkan kamu perempuan atau laki-laki. Intinya kita semua bisa menjadi apapun yang kita inginkan dalam hidup, dan kini saya tidak sabar untuk melihat ke mana lagi pekerjaan akan membawa saya,” ungkap Gooris.

Artikel Selanjutnya
Windi Yakub, Sang Pencuri Perhatian di Putri Titipan Tuhan
Artikel Selanjutnya
Ini Daftar 10 Remaja Terkaya di Dunia 2017