Sukses

Rahasia Kulit Bebas Kusam dengan Dua Langkah Mudah

Berikut dua langkah mudah untuk mendapatkan kulit cerah dan sehat

Liputan6.com, Jakarta Kulit cerah dan berseri tentu menjadi idaman setiap orang, khususnya para wanita. Namun untuk mendapatkan kulit impian tentu tidaklah mudah. Seringkali cuaca, dan polusi udara membuat tampilan kulit menjadi kusam.

Sadar akan kebutuhan para wanita yang menginginkan tampilan kulit cerah dan berseri, maka brand perawatan kulit perempuan Marina, baru saja melansir rangkaian produk yang mampu mewujudkan impian para wanita.

Marina UV White Body Scrub dan Hand and Body Lotion mampu membantu Anda untuk menciptakan kompleksi kulit cerah, sehat, dan bersinar, hanya dengan dua langkah mudah. Hadir dalam dua varian Healthy & Glow dalam kemasan bernuansa biru dan Bright & Fresh yang tampil menarik dalam kemasan bernuansa pink.

Berikut dua langkah mudah untuk mendapatkan kulit cerah dan sehat impian.

Rangkaian ini telah diformulasikan secara khusus dengan Bio Whitening Complex, vitamin B3, vitamin E, mulberry, licorice, serta ekstrak lemon yang dipercaya kaya akan manfaat baik bagi kulit dan berperan sebagai sumber antioksidan.

Jadi cukup dengan dua langkah mudah #steps2shine yang dimulai dengan eksfoliasi kulit untuk mengangkat sel-sel kulit mati serta dilanjutkan dengan pengaplikasian lotion yang berguna untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UV serta menjaga kelembapan kulit setiap saat, maka kini tampilan kulit impian pun akan menjadi kenyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.