Sukses

Makanan Ini Buat Anda Kenyang Selama Traveling

Saat traveling, tubuh butuh persiapan yang tepat. Apakah Anda tahu makanan apa yang cocok dibawa saat traveling?

Liputan6.com, Jakarta Traveling membutuhkan banyak persiapan, salah satunya menjaga perut agar tetap kenyang selama dalam perjalanan. Agar tidak mudah lapar, beberapa makanan ini dapat membuat Anda kenyang dalam waktu lama, seperti yang dikutip dari traveler.marriot.com, Jumat (28/4/2017).

Buah-buahan
Banyak jenis buah-buahan yang bisa dibawa saat lilburan, seperti jeruk, apel, dan pisang. Buah-buahan ini dapat membuat Anda kenyang lebih lama tanpa harus berhenti di beberapa tempat karena makan setiap saat.

Biskuit
Bawalah biskuit yang rendah kalori, dibanding memakan snack biasa, biskuit dapat membuat Anda kenyang lebih lama. Biskuit rendah kalori juga membantu pencernaan lebih sehat ketika harus menjalani perjalanan.

Selai Kacang
Ingin merasakan makanan manis ketika perjalanan, kombinasikan selai kacang dengan berbagai buah dan biskuit yang Anda bawa. Tentunya, selai kacang akan membantu memperkaya rasa makanan, sehingga tidak perlu makan besar ketika perjalanan.

Kacang-kacangan
Membawa kacang-kacangan dan buah kering akan melengkapi makanan ketika perjalanan yang panjang. Selain membantu menghindari rasa lapar, makanan ini akan memberikan serat yang tinggi dibanding dengan snack biasa. Sekaligus dapat menetralkan gula darah sehingga perut tidak lapar berlebihan.

Susu
Bosan minum air putih? Bawalah susu rendah kalori dalam perjalanan. Selain memberikan banyak protein, susu juga menggantikan energi yang didapat dari makanan ringan sehingga gula darah tetap terkontrol selama liburan panjang. Apakah Anda siap mencoba makanan ini saat traveling?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini