Sukses

Motif Nanas, Nail Art Seru untuk Sambut Musim Panas

Liputan6.com, Jakarta Memasuki musim panas, tentu Anda tak ingin tampil membosankan bukan? Selain lewat padanan baju, gaya makeup dan nail art juga bisa menunjang Anda agar terlihat lebih seru.

Selain dengan warna-warna cerah, musim panas ini juga turut semarak dengan gaya nail art beraksen buah nanas yang identik dengan nuansa tropis. 

Penasaran seperti apa si serunya kuku-kuku dengan sentuhan nail art yang terinspirasi buah nanas? Berikut rekomendasi yang dilasir dari popsugar.com, Selasa (25/04/2017).

1. Ragam ukuran gambar buah nanas dengan padanan warna dasar kuku putih untuk ciptakan kesan playful namun tetap terlihat chic. 

 

2. Untuk tampilan yang lebih minimalis, Anda bisa mengaplikasikan gambar buah nanas pada salah satu kuku Anda dan kombinasikan dengan warna-warna netral sesuai pilihan.

 

 

#nails #rositasnails #9513913616 #pineapplenails #whitenails #cutenails#longnails #nailart #naildesigns

A post shared by Rosamaria Hernandez (@_nails_by_rosita) on

3. Jika berani tampil atraktif, aksi kombinasi motif garis dan buah nanas yang dipadukan dengan warna segar akan sukses membuat tampilan kuku kian seru.  

 

 

Summery pineapples! 🍍 #summernails #summer #pineapple #pineapplenails #gelmanicure #gelmani #polished253

A post shared by Ashley Thompson (@ashleydoesnails_) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini