Sukses

Pesta Undian Sneakers Favorit Tiap Jam di Urban Sneaker Society

Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan sneakers favorit yang akan diundi tiap jam sepanjang acara di Urban Sneaker Society

Liputan6.com, Jakarta Sneakers bukan lagi sekedar menjadi sepatu favorit kaum urban, tetapi membawa budaya baru dan lifestyle. Bagi para penggemar sneakers, Anda pasti tak akan melewatkan event Urban Sneaker Society (USS) yang akan digelar pada 28-30 April 2017 di West Mall, Grand Indonesia lantai 5.

Salah satu konten menarik yang patut ditunggu dan berbeda dari Urban Sneaker Society adalah sneaker raffle atau undian sneaker yang dilakukan setiap jam selama acara berlangsung.

Tersedia 33 sneaker yang akan di-raffle, di antaranya adalah Nike Hyper Adapt, Yeezy V2 Black Red, Air Jordan Black Red, Air Jordan 1 Top 3, Air Jordan 1 Royal, NMD R1 OG, NMD x BAPE, NMD City Sock, dan Ultra Boost 3.0. Setiap pengunjung yang mengikuti raffle memiliki kesempatan untuk membeli sepatu tersebut dengan harga retail dimulai dari Rp 1,5 juta.

Untuk bisa menikmati pesta sneaker, Anda cukup membayar Rp 50.000 per hari. Atau dapat membeli tiket pre-sale untuk tiga hari seharga Rp 100.000 secara online di www.urbansneakersociety.com dari tanggal 17 April – 21 April 2017. Informasi lebih lanjut bisa ditemukan di instagram @urbansneakersociety.

Urban Sneaker Society (USS) yang diinisiasi oleh Local.co.id dan North Sneaker Squad (NSS) juga tak hanya ditunjukkan bagi pecinta sneaker, tetapi juga para penggemar streetwear. Event ini diharapkan membawa budaya baru dalam perkembangan sneaker dan streetwear di Indonesia khususnya Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.