Sukses

Top 3 Hari Ini: Intip Ritual Pilot dan Pramugari Sebelum Terbang

Baca tiga berita terpopuler yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Selasa (25/4/2017).

Liputan6.com, Jakarta Pilot dan pramugari merupakan pekerjaan yang tidak mudah. Mereka harus memastikan sebuah penerbangan berjalan dengan aman dan nyaman bagi para penumpang. Sebelum terbang, mereka perlu melakukan berbagai persiapan yang sering kali tidak diketahui penumpang. Apa sajakah ritual mereka sebelum terbang?

Dalam sebuah hubungan percintaan Anda memiliki karakter dan sifat masing-masing. Agar hubungan Anda dan pasangan berjalan dengan baik, Anda dan pasangan bisa memahami karakter diri sendiri terlebih dahulu.

Semua pasangan yang menjalin hubungan asmara pasti pernah merasakan suka dan duka yang terjadi di dalamnya. Entah merasa jadi orang yang paling dicintai atau justru dibodohi oleh pasangannya sendiri.

Ketiga berita populer tersebut, terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Selasa (25/4/2017).

1. Mengintip Ritual Pilot dan Pramugari Sebelum Penerbangan

Sebelum terbang, para pilot dan pramugari wanita perlu melakukan berbagai persiapan yang sering kali tidak diketahui penumpang. Lantas apa saja ritual yang harus mereka lakukan sebelum penerbangan? Baca selengkapnya disini.

2. Melihat Karakter dalam Hubungan Percintaan Berdasarkan Zodiak

Agar hubungan Anda dan pasangan berjalan dengan baik, Anda dan pasangan bisa memahami karakter diri sendiri terlebih dahulu. Anda dapat melihat karakter diri sendiri dalam menjalani hubungan percintaan berdasarkan zodiak. Seperti apakah karakter Anda? Baca selengkapnya disini.

3. Wanita, Ini Fakta Mengapa Pria Membodohi Anda di Hubungan Asmara

Jika Anda salah satu yang merasa sedang dibodohi oleh pasangan dalam sebuah hubungan asmara, tenang, Anda tidak sendirian. Faktanya, banyak wanita merasa diperlakukan seperti omong kosong oleh pria yang dicintainya. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini