Sukses

Ini 4 Zodiak Paling Mandiri dalam Hubungan Asmara

Liputan6.com, Jakarta Zodiak kerap kali dipercaya dalam menentukan kecocokan dalam hubungan asmara. Begitu pula dalam melihat sifat pasangan. Dalam sebuah hubungan, biasanya ada seseorang yang lebih tergantung dengan pasangannya. Jika dibarengi dengan sifat sering merajuk, bisa dikatakan mereka adalah orang yang clingy alias bergantung.

Namun, ada pula orang yang cukup mandiri, jauh dari sifat clingy. Dalam ilmu astronomi, ada pula zodiak yang memiliki sifat lebih mandiri daripada zodiak lainnya. 

Melansir dari Your Tango, Senin (24/4/2017), berikut zodiak yang memiliki sifat paling mandiri itu.

Aries
Zodiak ini memiliki banyak hal dalam pikirannya. Sehingga ia tidak mau menghabiskan waktu mengkhawatirkan seseorang yang bukan dirinya.

Ia tahu bahwa orang dewasa tidak seharusnya bersifat clingy sehingga ia tidak mau mempermalukan dirinya. Ia akan memperlakukan pasangannya seperti ia memperlakukan dirinya sendiri.

Namun, ia tetap ingin mandiri. Jika tidak, artinya seseorang belum siap membangun hubungan asmara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zodiak paling mandiri

Gemini
Gemini sangat tahu apa yang diinginkan dalam hidupnya. Ia juga tidak sering berekspektasi. Jika Anda tidak menghargainya dalam sebuah hubungan, maka lebih baik katakan selamat tinggal. Sebab, ia tidak akan membuang waktunya untuk mencintai seseorang yang tidak menginginkannya.

Zodiak ini juga benci dikekang karena ia merasa terperangkap di sesuatu yang seharusnya menyenangkan. Sehingga ia terbiasa untuk mendiri dalam sebuah hubungan asmara.

3 dari 4 halaman

Zodiak paling mandiri

Capricorn
Zodiak ini berpikir secara tradisional. Sehingga ia tidak menggemari memamerkan kemesraan di depan umum. Ia tidak ingin mempermalukan pasangannya.

Meskipun pasangannya bergantung kepadanya, ia masih dapat menjaga jarak. Mereka pun umumnya tidak langsung terbakar amarah ketika pasangannya jatuh ke tangan orang lain.

Mereka masih dapat bersikap logis daripada menjadi terlalu bergantung dengan pasangannya. Sebab, ia tahu pasangan yang akan menjadi jodohnya adalah mereka yang dapat mengerti dirinya.

4 dari 4 halaman

Zodiak paling mandiri

Aquarius
Zodiak ini sangat sulit dipahami. Sebab, ia jarang sekali mengatakan ungkapan cinta kepada pasangannya. Maka tak heran jika ia bukan lah zodiak yang bergantung.

Ia sangat mencintai kebebasan, meskipun ia juga sebenarnya mencintai pasangannya. Saat menunjukkan kemesraan dengan pasangan, zodiak ini benar-benar menghargai privasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.