Sukses

7 Tanda Tepercaya Seorang Pria Sedang Menyukai Anda

Liputan6.com, Jakarta Untuk mengetahui apa yang dipikirkan pria tentang Anda, tidak perlu bertanya langsung atau bermain tebak-tebakan. Anda hanya perlu memperhatikan gerak-geriknya. Terlepas dari apa yang dikatakan seseorang, gerakan fisik seorang pria dapat mengungkapkan lebih banyak tentang arti sebenarnya.

Melansir dari situs Bright Side, Rabu (26/4/2017), ada beberapa gerak-gerik yang paling umum dilakukan seorang pria ketika sedang menunjukkan perasaan yang sebenarnya pada Anda. Ketahui tujuh tanda tepercaya untuk mengerti apakah memang benar ia sedang jatuh cinta pada Anda.

1. Menyisir rambut dengan rapi
Dengan cara ini, pria akan merasa lebih percaya diri. Ketika Anda melihat orang yang menarik, secara naluri pasti ingin mencoba tampil lebih rapi, seperti menyisir dan merapikan rambut terus-menerus. Sama halnya dengan para wanita, bukan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Meletakkan tangannya di dekat pinggang

Jika seorang pria meletakkan kedua tangannya di dekat pinggang, seperti memasukkan tangan ke saku celana atau memegang pinggang, ini adalah sinyal yang sangat jelas. Ia ingin mencoba menunjukkan kekuatannya. Hal serupa pun sama ketika seorang pria duduk dengan melebarkan kakinya.

3. Mencoba mencari ruang dan celah
Banyak hewan jantan yang berjuang untuk mendapatkan hewan betina dengan mencuatkan bulu-bulu dan menggerakkan ekornya. Sama halnya dengan manusia. Ketika seorang pria menyukai wanita, ia akan rela melakukan berbagai hal yang membuat wanita juga menyukai dia.

4. Mengadopsi pose keterbukaan
Dalam situasi sosial, secara tidak sadar Anda mengadopsi sikap yang lebih terbuka terhadap orang yang dianggap menarik. Perhatikan juga kaki mereka. Kebanyakan orang tidak memperhatikan gerakan orang yang ingin mereka ajak bicara. Namun, hal ini akan sangat terlihat jelas pada pria yang menyukai Anda.

3 dari 3 halaman

5. Lebih banyak bicara

Ketahuilah jika seorang pria jadi lebih banyak bicara saat sedang berbicara dengan Anda. Hal ini bisa menjadi indikasi bahwa ia ingin membuat Anda terkesan dengan obrolannya.

6. Mengikuti gerak-gerik Anda
Lihatlah dan perhatikan jika ada seorang pria yang mengikuti gaya atau gerak-gerik Anda. Hal ini mengindikasikan bahwa ia sedang berusaha untuk memahami serta mencari sesuatu dalam diri Anda dan ini secara tidak sadar tercermin dalam bahasa tubuhnya.

7. Sikapnya menjadi lebih bergairah
Jika seorang pria sedang menyukai Anda, ekspresi wajahnya akan menjadi lebih ramah dan terbuka. Tatapannya akan jadi baik dan menunjukkan ketertarikan. Misalnya saja, ketika ia gugup, ia akan tersipu malu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.