Sukses

Top 3 Hari Ini: Gaya Natasha Rossdiana, Pandu Debat Pilkada DKI

Baca tiga berita populer yang terangkum dalam top 3 Lifestyle, Senin (24/4/2017).

Liputan6.com, Jakarta Natasha Rossdiana, mantan presenter salah satu TV swasta, meninggal dalam kecelakaan mobil Sabtu (22/4/2017) dini hari di bilangan Mampang. Selama berkarir menjadi presenter, ia pernah memandu jalannya debat Pilkada DKI Jakarta di televisi ia bekerja.

Kesetiaan memang tidak dapat dimiliki oleh setiap orang. Jika dilihat dari zodiak, ada sejumlah di antaranya yang cenderung lebih setia dibanding zodiak lainnya.

Semasa hidup, Natasha Rossdiana, mantan presenter salah satu TV swasta, pernah mengunggah pesan yang cukup menyentuh. Apakah isi pesan tersebut?

Ketiga berita populer terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Senin (24/4/2017).

1. Gaya Natasha Rossdiana saat Pandu Debat Pilkada DKI

Natasha Rossdiana, mantan presenter salah satu TV swasta, meninggal dalam kecelakaan mobil Sabtu (22/4/2017) dini hari di bilangan Mampang. Saat memandu acara debat tersebut, Natasha tampil cantik dan percaya diri. Baca berita selengkapnya disini.

2. 4 Zodiak Ini Paling Sulit untuk Setia

Taurus, Cancer, Leo, dan Capricorn adalah zodiak yang dipercaya paling setia. Sebab, mereka cenderung memberikan 100 persen diri mereka untuk orang-orang yang mereka cintai. ada juga di deretan zodiak yang sulit untuk setia. Mereka mudah terdistraksi oleh hal-hal baru. Apa saja zodiak itu? Baca selengkapnya disini.

3. Pesan Natasha Rossdiana Menyentuh Semasa Hidup

Natasha Rossdiana, mantan presenter salah satu TV swasta, meninggal dalam kecelakaan mobil di Mampang. Semasa hidup, ia pernah mengunggah pesan yang cukup menyentuh. Baca berita selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.