Sukses

Siap Sambut Ramadan dengan 9 Resep Spesial Mudik Lebaran 2017

Jelang sambut Ramadhan, Blue Band Master siap hadirkan sembilan resep istimewa untuk mudik lebaran 2017.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran merupakan salah satu momen bagi umat Islam untuk mudik atau pulang kampung, salah satu fenomena unik di Indonesia dan jarang ditemukan di negara lain. Momen ini sangat dinanti oleh pelaku industri bakery dan pastry karena permintaan akan sajian kue meningkat tajam di momen Lebaran tersebut dengan rata-rata kenaikan bisa mencapai minimal 50% dibandingkan periode lainnya.

Setelah mengumumkan 3 pemenang pada Desember 2016 lalu, kompetisi Blue Band Master Oleh-Oleh melanjutkan rangkaian kegiatannya melalui Blue Band Master Grand Demo yang hadir di 8 kota. Menjelang Ramadhan, Unilever Food Solutions (UFS) menyadari bahwa Hari Raya Idul Fitri merupakan momen kejayaan paling dinanti oleh seluruh pelaku industri bakery dan pastry.

Kegiatan grand demo ini menghadirkan 9 resep spesial persembahan Blue Band Master yang menjadi solusi bagi para pelaku industri bakery dan pastry. Selain berbagi resep, proses pembuatan kue-kue tersebut juga akan didemokan. Dengan adanya kegiatan ini, para pelaku industri bakery dan pastry juga dapat menambah pengetahuan seputar teknik mengolah kue dengan baik.

Selain itu, penggunaan produk Blue Band Master di dalamnya pun turut memberikan jaminan kualitas rasa dan aroma yang lezat sebagai kunci kesuksesan bagi setiap kreasi para baker di seluruh nusantara.

Regional Sales Manager Unilever Food Solutions, Fitri Amelda mengungkapkan, "Mengangkat tema “Berbagi Kebahagiaan di Mudik Lebaran 2017”, Grand Demo ini merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk terus menginspirasi para master baker melalui tren kue atau oleh-oleh untuk Mudik Lebaran 2017 sekaligus menjawab beragam tantangan yang banyak dialami oleh para pelaku industri bakery dan pastry di Indonesia.”

“Tahun ini, Grand Demo akan dilaksanakan di 8 kota di seluruh Indonesia, yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Malang, Yogyakarta, Palembang, Medan, dan Makassar. Mendekati bulan Ramadhan, Blue Band Master akan memberikan promo spesial extra volume di tahun ini khusus bagi pelaku industri bakery dan pastry. Kini, berkreasi sekaligus berbisnis dapat diwujudkan bersama Blue Band Master. Seluruh resep persembahan Blue Band Master. Selamat berkreasi!”, tutup Amel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini