Sukses

Top 3 Hari Ini: 4 Zodiak Ini Paling Sulit untuk Setia

Simak rangkuman berita terpopuler hari ini, Minggu (23/04/2017).

Liputan6.com, Jakarta Taurus, Cancer, Leo, dan Capricorn adalah zodiak yang dipercaya paling setia. Sebab, mereka cenderung memberikan 100 persen diri mereka untuk orang-orang yang mereka cintai. Namun, ada juga di deretan zodiak yang sulit untuk setia. Mereka mudah terdistraksi oleh hal-hal baru. Berita ini menjadi yang terpopuler bersama dua berita lain dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita paling populer dari kanal Lifestyle Liputan6.com, sepanjang Minggu malam (23/4/2017).

4 Zodiak Ini Paling Sulit untuk Setia

Kesetiaan memang tidak dapat dimiliki oleh setiap orang. Jika dilihat dari zodiak, ada sejumlah di antaranya yang cenderung lebih setia dibanding zodiak lainnya. Ada 4 zodiak yang sulit untuk menjaga kesetiaan. Simak ulasan selengkapnya di sini.

Terkuak, Ternyata Ini 7 Jenis Teh Terlangka di Dunia

Meski tradisi minum teh di tiap negara cenderung serupa, nyatanya ada banyak jenis teh di dunia. Namun tahukah Anda jenis daun teh yang menghasilan teh terbaik di dunia? Simak ulasannya di sini.

Move On Setelah Putus Cinta? Ini Waktu yang Anda Butuhkan

Ketika mengalami putus cinta, Anda mungkin sering mendengar banyak orang mengatakan bahwa waktu akan menyembuhkan. Namun, sebenarnya berapa lamakah waktu yang dibutuhkan untuk move on setelah putus cinta? Simak jawabannya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini