Sukses

Top 3 Hari Ini: 4 Zodiak Ini Paling Tak Mungkin Selingkuh

Simak rangkuman berita terpopuler hari ini, Minggu (23/04/2017).

Liputan6.com, Jakarta Kesetiaan merupakan sesuatu yang tidak dimiliki setiap orang. Anda dapat setia kepada seseorang atau suatu hal. Berdasarkan kepercayaan zodiak, ada sejumlah di antaranya yang memiliki kesetiaan paling baik. Mereka pun cenderung mampu menjaga pasangannya alias tidak berselingkuh. Berita ini menjadi yang terpopuler bersama dua berita lain dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita paling populer dari kanal Lifestyle Liputan6.com, sepanjang Minggu pagi (23/4/2017).

4 Zodiak Ini Paling Tak Mungkin Selingkuh, Apa Saja?

Berdasarkan kepercayaan zodiak, ada beberapa zodiak yang memiliki kesetiaan paling baik. Mereka pun cenderung setia dan tidak berselingkuh. Zodiak apa saja itu? Simak selengkapnya di sini.

Alasan Menyentuh Julia Perez Selalu Pakai Makeup Meski Sakit

Julia Perez selalu tampil cantik dengan makeup meski terbaring di rumah sakit karena penyakit kanker serviks. Ia tak pernah melewatkan ritual makeup setiap hari pada pagi hari. "...Makeup itu obat jiwa kita...," tulis Jupe dalam caption foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu saat memulas eyeshadow di kelopak matanya. Simak kisah selengkapnya di sini.

10 Tips Relaksasi Sebelum Tidur di Malam Hari

Berikut ini adalah beberapa tips relaksasi sebelum tidur di malam hari, agar tubuh mengetahui sirkulasi waktu yang tepat. Penasaran? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.