Sukses

Top 3 Hari Ini: Move On Setelah Putus Cinta? Ini Waktu yang Anda

Simak rangkuman berita terpopuler hari ini, Sabtu (22/04/2017).

Liputan6.com, Jakarta Putus cinta mungkin memang bukan sebuah keputusan yang mudah untuk diambil. Terlebih perasaan setelah putus cinta itu sangat menyiksa dan tidak ada yang menyangkalnya.

Setiap zodiak memiliki sifatnya sendiri-sendiri. Maka setiap orang memiliki kecenderungan memiliki sifat tertentu menurut kepercayaan dari ilmu astronomi ini, termasuk soal kesetiaan.

Celana legging merupakan salah satu jenis celana yang sangat nyaman dikenakan untuk berbagai kesempatan. Selain banyak dikenakan untuk olahraga, celana legging juga memiliki beragam jenis model dan material yang beragam. Misalnya bahan kaos yang nyaman hingga kulit yang trendi. Penasaran dengan tiga berita di atas? simak rangkumannya berikut ini.

1. Move On Setelah Putus Cinta? Ini Waktu yang Anda Butuhkan

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)
Putus cinta mungkin memang bukan sebuah keputusan yang mudah untuk diambil. Terlebih perasaan setelah putus cinta itu sangat menyiksa dan tidak ada yang menyangkalnya.

Ketika mengalami putus cinta, Anda mungkin sering mendengar banyak orang mengatakan bahwa waktu akan menyembuhkan. Namun, sebenarnya berapa lamakah waktu yang dibutuhkan untuk move on setelah putus cinta? Baca selengkapnya di sini.

2. 4 Zodiak Ini Paling Tak Mungkin Selingkuh, Apa Saja?   

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)
Setiap zodiak memiliki sifatnya sendiri-sendiri. Maka setiap orang memiliki kecenderungan memiliki sifat tertentu menurut kepercayaan dari ilmu astronomi ini, termasuk soal kesetiaan.

Kesetiaan merupakan sesuatu yang tidak dimiliki setiap orang. Anda dapat setia kepada seseorang, kelompok, atau negara. Namun, kadang ada saatnya seseorang tidak dapat melakukannya. Baca selengkapnya di sini.

3. 3 Tips Tampil Modis dengan Celana Legging ala Selebritas

Bagi Anda yang senang memakai legging, wajib melihat beberapa tips berikut agar tampil lebih keren.

Celana legging merupakan salah satu jenis celana yang sangat nyaman dikenakan untuk berbagai kesempatan. Selain banyak dikenakan untuk olahraga, celana legging juga memiliki beragam jenis model dan material yang beragam. Misalnya bahan kaos yang nyaman hingga kulit yang trendi.

Nah, bagi Anda yang senang mengenakan legging di setiap penampilan, coba intip tipsnya agar dapat tampil lebih stylish dan trendi saat mengenakan legging ala para seleritas berikut ini. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini