Sukses

Saya Kartini Bagi-Bagi Kopi Gratis dari Jakarta Sampai Ambon

Liputan6.com, Jakarta Emansipasi wanita menjadi topik yang hangat di Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April. Termasuk dalam hal menikmati kopi, karena wanita juga berhak merasakan nikmatnya kopi sambil berbicang di tempat yang nyaman. Seperti yang dilakukan di Maxx Coffee di Hari Kartini, Jumat (21/4/2017).

“Kami sangat senang Maxx Coffe bisa kembali mengadakan bagi-bagi kopi kedua kalinya pada Hari Kartini. Berawal di tahun 2016, kami melihat perkembangan kopi yang sudah mulai digemari wanita sektika sedang berkumpul bersama,” ujar Geoffry Samuel, Head of Marketing Maxx Coffee.

Bertajuk “Saya Kartini”, program yang diadakan pada Hari Kartini ini,  diadakan sebagai bentuk penghargaan sekaligus emansipasi wanita agar dapat menikmati kopi terbaik, sama seperti kebiasaan pria. Selain itu, kegiatan bagi kopi gratis selama dua jam yaitu pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB ini juga diharapkan juga dapat memperkenalkan berbagai produk dari Maxx Coffee pada masyarakat.

“Tentunya hype yang berlangsung sangat positif, beberapa daerah seperti Medan, Manado, hingga Surabaya sangat aktif mengikuti kegiatan ini. Bahkan, di Medan sendiri antreannya sangat padat,” ungkap Maddy Kusuma, Marcomm Manager Maxx Coffee.

Pada tahun lalu saja, ada 10 ribu gelas yang diberikan kepada para wanita hebat di Hari Kartini. Maddy berharap, tahun 2017 akan lebih banyak gelas kopi yang berhasil diberikan seiring peningkatan outlet Maxx Coffee menjadi 70 cabang di seluruh Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Buat Terenyuh, Ini Alasan Obama Bawa Keluarga Ke Indonesia
Artikel Selanjutnya
Konser Musik Wonderful Indonesia di Atambua Berlangsung Meriah