Sukses

Rayakan Hari Kartini, Cantik itu Hak Semua Wanita

Di hari Kartini, Hepi Inc kembali menyelenggarakan program #HepiGiving dengan tema “Cantik itu Hak Semua Wanita”.

Liputan6.com, Jakarta Bagi masyarakat Indonesia, pahlawan wanita RA Kartini sudah tidak asing lagi. Setiap tahun, hari ulang tahunnya yang jatuh pada 21 April 2017 diperingati sebagai lahirnya emansipasi wanita Indonesia. Semangat dan apreasiasi terhadap wanita di hari Kartini ini harus disebarkan ke seluruh khalayak, tanpa terkecuali.

Di hari Kartini tahun ini, Hepi Inc kembali menyelenggarakan program #HepiGiving dengan tema “Cantik itu Hak Semua Wanita” untuk mengangkat peran aktif wanita khususnya ibu-ibu petugas kebersihan yang memberikan inspirasi serta mampu memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia.

Pada program Hepi Giving kali ini dibagikan 400 paket produk kecantikan untuk ibu-ibu petugas kebersihan yang terbagi di beberapa shelter pembuangan sampah di DKI Jakarta antara lain shelter Benhil, shelter Awaluddin, shelter Johar Baru, shelter Kran, shelter Manggarai, dan shelter Gunung Sahari.

Rayakan Hari Kartini, Cantik itu Hak Semua Wanita (Foto: Hepi Inc)

Paket yang berisi bedak, lipstik, body lotion, deodoran, sampo dan sabun ini adalah bentuk apresiasi atas perjuangan para ibu-ibu petugas kebersihan yang selama ini telah berjasa dalam membuat kota DKI Jakarta ini lebih terlihat bersih dan cantik, maka mereka pun turut pantas mendapatkan perlakuan yang sama.

Program ini juga mengharapkan agar para ibu-ibu petugas kebersihan yang menerima paket ini semakin bersemangat dan selalu berpikir positif untuk meraih kehidupan yang lebih baik dan berjuang untuk dirinya, keluarga, dan komunitasnya. Dan nantinya, senyum cantik mereka akan mempermanis hari Kartini tahun ini.

Rayakan Hari Kartini, Cantik itu Hak Semua Wanita (Foto: Hepi Inc)

Di tahun sebelumnya Hepi Inc juga melaksanakan #HepiGiving Kartini dengan membawa 50 ibu petugas kebersihan ke salon kecantikan untuk mendapatkan treatment. Nantinya program seperti ini akan terus dilakukan.

Acara #HepiGiving kali ini juga didukung oleh Sari Ayu Martha Tilaar, Pasta Gigi Formula, dan Cimory Yogurt Drink. Hepi Inc berharap akan banyak pihak-pihak lain yang bisa bekerjasama dengan Hepi Inc untuk menebar lebih banyak kebaikan dan kebahagiaan dalam program #HepiGiving. Karena menurut Hepi Inc, berbuat baik itu tidak perlu menunggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.