Sukses

Dari Tokyo ke Surabaya, Brand Ini Kembali Membuka Toko Terbarunya

Merek pakaian ready to wear terkemuka dari Jepang, Uniqlo, baru saja membuka toko terbarunya di Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira untuk Anda pecinta merek pakaian ready to wear terkemuka dari Jepang, Uniqlo. Karena Uniqlo baru saja membuka toko terbarunya di Surabaya, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Dikenal sebagai perusahaan retail yang memproduksi pakaian dengan nilai-nilai dari Jepang, seperti kesederhanaan, kualitas dan tahan lama, Uniqlo berkomitmen untuk membuka toko dalam skala yang besar di kota-kota besar Indonesia.

“Kami sangat menantikan untuk memperkenalkan Uniqlo di Surabaya, Jawa Timur, sebagai kota kedua terbesar di Indonesia. Sejak dibukanya toko Uniqlo pertama kali empat tahun lalu, kami telah menerima banyak sambutan hangat dari para pelanggan. Dan kami bersyukur mendapatkan kesempatan untuk melayani pelanggan di Surabaya dengan pakaian yang berkualitas tinggi, nyaman dan inovatif yang dapat memperkaya kehidupan pemakainya, sebegai refleksi dari filosofi LifeWear,” tutur Michiaki Tanaka, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (15/6/2017).

Merek pakaian ready to wear terkemuka dari Jepang, Uniqlo, baru saja membuka toko terbarunya di Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Uniqlo Indonesia)

Sejak membuka toko pertamanya di Indonesia pada tahun 2013 lalu, Uniqlo kini telah memiliki 11 toko di Jakarta dan Bandung serta menyusul di Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.