Sukses

Bak Sahara di Afrika, Hotel Ini Dekatkan Tamu dengan Alam Liar

Bermimpi tinggal di gurun Afrika yang dikelilingi hewan dari alam liar? Baobab Hotel di Taman Safari Indonesia Pringen akan mewujudkanya.

Liputan6.com, Jakarta Pernah bermimpi tinggal di tengah gurun Afrika yang dikelilingi hewan dari alam liar? Pada pertengahan tahun ini, konsep tinggal di Afrika akan dihadirkan dalam Hotel terbaru dari Taman Safari Indonesia Prigen, seperti yang diungkapkan CEO Taman Safari Indonesia, Agus Seno, di Soehana Hall pada Kamis (20/4/2017).

“Pada Mei 2017 kami akan mempersembahkan sebuah hotel dengan konsep Afrika lengkap dengan koleksi binatang dalam Baobab Hotel di Taman Safari Indonesia Prigen, “ ungkap Agus Seno.

Hotel ini sendiri berdiri di lahan seluas 1,6 hektar yang dikelilingi oleh padang savanna luas. Memiliki 148 kamar dan 4 Ballroom, para pengunjung akan disuguhkan pemandangan indah Gunung Arjuno dengan suhu yang dingin. Bila membuka jendela, para pengunjung akan melihat berbagai koleksi hewan Afrika yang sudah dikonservasi oleh Taman Safari Indonesia.

“Ketika pengunjung membuka jendela, mereka akan menjumpai The Big 5 Animals in Africa. Mulai dari Hippo, Badak, Jerapah, Zebra dan hewan karnivora yang hidup bebas.” Ungkap Agus Seno.

Para pengunjung juga dapat menginap di Baobap Hotel sambil memberi makan langsung satwa dari balkon yang sudah disediakan. Nantinya hewan-hewan khas Afrika ini dapat mendekati pengunjung untuk menggapai makanan yang diberikan. Dengan sistem keamanan terbaik, tentunya pengalaman ini tidak akan terlupakan ketika berlibur di Taman Safari Indonesia Prigen.

Hotel ini merupakan properti ke empat setelah sebelumnya Taman Safari Group memiliki Royal Safari Garden yang ada di Bogor, Safari Lodge & Caravan yang ada di Cisarua dan Marra River Lodge di Bali Safari & Marine Park.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.