Sukses

Saatnya Desainer India Bersinar di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Jika akrab dengan perfilman Bollywood, tentu Anda tak asing lagi dengan fashion asal negeri Anak Benua, India. Kain saree beraneka warna yang cantik tentu telah terlintas dalam pikiran. Namun, fashion India tak hanya sebatas kain saree saja.

Serangkaian teknik yang rumit dari mulai pembuatan kain, pewarnaan, hingga pemberian embroidery dan berbagai detail lainnya dikerjakan dengan baik sehingga menghasilkan busana yang berkualitas. Sejumlah desainer asal India dibawa Maharani dan beberapa desainer lainnya untuk diperkenalkan di Indonesia.

"Setelah sukses memperkenalkan di Bangkok dan Hongkong, kini saatnya di Jakarta. Sebab, kami melihat pasar yang sangat baik di Jakarta," ujar Maharani di Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Maharani in Jakarta pun akan diselenggarakan pada Sabtu, 22 April 2017 mendatang di Grand Hyatt Hotel Jakarta. Berkolaborasi dengan desainer dan label dari India dan berbagai negara lain, misalnya Delhi Jamavar Couture Queen "Pallavi Puri" yang menunjukkan koleksi klasik dan cantiknya. Serta OSAA by Adarsh Makharia.

Sambut keunikan dan keindahan karya fashion dari desainer India yang hadir di Jakarta.

"Saya tahu Indonesia sangat mencintai warna-warna solid dan berani, maka koleksi yang saya bawa juga tepat untuk pasar di Indonesia. Saya membawa gaun dengan berbagai siluet dari mulai loose hingga body fit untuk berbagai selera fashion di sini," kata Adarsh.

Desainer Bollywood muda Manali Jagtap dan Sunita Nagi juga akan menjadi bagian dari pertunjukan. Tak ketinggalan desainer aksesori yang menambah penampilan semakin memukau, Jewellery Labels "Sadivas & Eternity" akan meramaikan acara.

Ada pula merek clutch unik dan eksklusif Prezioso oleh Diyana. Clutch begitu unik karena dapat mencantumkan nama Anda di sana. Kombinasi warna dari mutiara asli pun akan menambah kesan elegan penampilan Anda.

Sambut keunikan dan keindahan karya fashion dari desainer India yang hadir di Jakarta.

Acara ini juga memberikan ruang kepada desainer berbakat lainnya dalam brand seperti RAYA, Tasheen Diamond Art , DAP Clutches. Koleksi dikemas eksklusif, mewah, dengan harga terjangkau.

Artikel Selanjutnya
Ratusan Desain Kebaya Tampil di Art Installation, Banyuwangi
Artikel Selanjutnya
Warna-Warni Koleksi Busana Muslim yang Stylish dan Ceria