Sukses

Top 3 Hari Ini: Alasan Julia Perez Pakai Makeup Selama Sakit

Alasan menyentuh Julia Perez pakai makeup selama sakit hingga minuman hangat dan nikmat dari kunyit. Semua terangkum dalam Top 3 hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Meski sedang terbaring di rumah sakit akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya, Julia Perez berusaha terlihat selalu segar dengan makeup yang dikenakannya.

Apakah Anda suka wisata yang berbau kematian dan memacu adrenalin? Atau senang mengancam diri dengan hal yang berbahaya? Mungkin enam tempat ini jadi tempat yang pas buat Anda.

Kunyit merupakan salah satu bumbu dapur yang berfungsi untuk membuat aneka makanan terasa lebih lezat. Namun fungsi rempah yang satu ini tidak hanya sebatas itu, kunyit ternyata kaya manfaat, dari mulai menurunkan berat badan hingga mempercantik kulit.

Semua terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (21/04/2017).

1. Alasan Menyentuh Julia Perez Selalu Pakai Makeup Meski Sakit

Julia Perez selalu menyempatkan untuk berdandan setiap hari meski sakit (Foto: Instagram Julia Perez)


Julia Perez selalu tampil cantik dengan makeup meski terbaring di rumah sakit karena penyakit kanker serviks. Ia tak pernah melewatkan ritual makeup setiap hari pada pagi hari.

"...Makeup itu obat jiwa kita...," tulis Jupe dalam caption foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu saat memulas eyeshadow di kelopak matanya. Baca selengkapnya di sini.

2. Inilah 6 Tempat Wisata Paling Berbahaya di Dunia, Indonesia?

6 Tempat Wisata Berbahaya di Dunia namun Sering Dikunjungi Turis


Apakah Anda suka wisata yang berbau kematian dan memacu adrenalin? Atau senang mengancam diri dengan hal yang berbahaya? Mungkin enam tempat ini jadi tempat yang pas buat Anda. Baca selengkapnya di sini.

3. Teh Susu Kunyit, Minuman Hangat Kaya Manfaat

Sajikan teh susu kunyit untuk mengembalikan stamina tubuh, dengan alami. (iStockphoto)


Kunyit merupakan salah satu bumbu dapur yang berfungsi untuk membuat aneka makanan terasa lebih lezat. Namun fungsi rempah yang satu ini tidak hanya sebatas itu, kunyit ternyata kaya manfaat, dari mulai menurunkan berat badan hingga mempercantik kulit. Dengan rutin mengkonsumsi minuman berbahan dasar kunyit ini, maka akan membantu menghaluskan dan menghilangkan noda-noda hitam membandel pada kulit. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini