Sukses

Top 3 Hari Ini: Cara Praktis Gunakan Hijab Kurang dari 30 Detik

Hanya butuh kurang dari 30 detik untuk tampilan hijab stylish sepanjang hari, praktikkan di sini

 

Liputan6.com, Jakarta Tak punya banyak waktu untuk memakai hijab karena sudah terlambat? Praktikkan cara praktis memakai hijab kurang dari 30 detik untuk tampilan stylish sehari-hari.

Ada juga kabar dari Julia Perez yang selalu memulas makeup meski terbaring di rumah sakit. Ternyata Jupe mempunyai alasan menyentuh untuk merias diri.

Terakhir, jangan lewatkan tujuh fashion item yang mulai ditinggalkan bintang muda Selena Gomez. Semuanya terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Kamis (20/4/2017).

1. Cara Praktis Gunakan Hijab Kurang dari 30 Detik

Gaya hijab ini sangat cocok Anda gunakan saat hangout bersama teman-teman atau melakukan aktivitas. Anda hanya membutuhkan waktu berkisar 30 detik. Sontek caranya di sini.

2. Alasan Menyentuh Julia Perez Selalu Pakai Makeup Meski Sakit

Alasan Jupe, begitu sapaan akrabnya untuk selalu memulas makeup ternyata begitu dalam. Ia tak membiarkan banyak orang melihat wajah pucat seperti orang sakit. Baca selengkapnya di sini.

3. 7 Fashion Item yang Mulai Ditinggalkan Selena Gomez

Gaya sehari-hari Selena Gomez semakin berkembang dan dewasa dengan beragam busana yang trendi dan modern. Inilah yang membuktikan bahwa ia ingin mencoba penampilan baru, sehingga memang benar ia tepat dijadikan sebagai trendsetter. Berikut 7 fashion item yang mulai ditinggalkannya, cek di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.