Sukses

Teknik Makeup Baru dan Unik dalam Mengaplikasikan Contour Stick

Penasaran bagaimana teknik makeup unik terbaru dalam mengaplikasikan contour stick?

Liputan6.com, Jakarta Memang ada saja inovasi dan sensasi yang dilakukan seseorang untuk terkenal, khususnya di media sosial. Seperti yang dilakukan oleh wanita cantik ini. Dirinya menjadi terkenal karena video pendeknya yang diunggah pada akun instagram miliknya.

Dilansir dari Seventeen, Rabu (26/04/2017), seorang makeup artis yang berbasis di LA, Ruzanna, mendadak viral dengan video tutorial makeup yang berdurasi 53 detik.

Berbeda dari video-video tutorial makeup umumnya, dirinya berani melakukan inovasi makeup dengan cara membakar contour stick miliknya dengan api.

Ruzzana melelehkan pigmen keras dari contour stick agar lebih mudah untuk diaplikasikan. Tidak hanya itu, warna yang dihasilkan juga sedikit lebih gelap dibandingkan dengan warna contour stick aslinya. Tentunya Anda harus sedikit berhati-hati jika tidak ingin wajah Anda terbakar karena trik ini bukan? Penasaran bagaimana hasilnya?

*(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini