Sukses

Intip Produk Makeup Terbaru dari Kylie dan Kim

Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Khloe, kali ini kylie mengajak Kim untuk kolaborasi produk makeup.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dinanti-nantikan, akhirnya Kim Kardashian bergabung dengan merek kosmetik adiknya Kylie Jenner dengan kolaborasi yang diberi nama "KKW X KYLIE". Seperti yang diunggahnya dalam akun instagram Kylie Jenner dengan keterangan, "Segera Datang."

Pada unggahan foto di Instagramnya ini menunjukkan kakak beradik ini tampak lebih mirip daripada sebelumnya ketika berpose untuk pemotretan dan mengenakan sekitar seribu lapisan Kylighter, seperti yang dilansir dari Glamour, Rabu (26/4/2017).

 

COMING SOON @kyliecosmetics #KKW

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie (@kyliejenner) pada


Kim bukanlah orang pertama dari keluarga Jenner yang melakukan kolaborasi dengan anak si bungsu ini. Kylie Jenner sebelumnya berkolaborasi dengan kakaknya Khloe pada bulan November 2016 untuk produk lipstik dengan nama "Damn Gina" dan "Okurrr".

Banyak perempuan muda yang mulai bereksperimen dengan kosmetik karena mereka ingin meniru ibu atau kakak tertua mereka, jadi masuk akal bahwa Kylie akan mengajak kakak wanita dari keluarga Kardashian bergabung bersamanya. Mereka mungkin adalah inspirasinya.

Jajaran produk makeup Kylie sukses di pasaran karena banyak para wanita muda yang ingin terlihat keren seperti keluarga Kardashian. Lip Kit kylie telah menjadi best seller dan ia pun berharap kolaborasi dengan Kim mungkin akan membuatnya memperluas pasaran ke demografis yang lebih tua. 

Kira-kira produk makeup apa saja, yang akan dikeluarkan dari kolaborasi ini? Kita tunggu saja nanti. 

Ine Yulita sari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Makeup