Sukses

Apa Kata Warna Tangan tentang Masa Depan Anda?

Selain garis tangan, kepribadian dan nasib seseorang juga ditentukan dari warna tangannya. Apakah warna tangan Anda?

Liputan6.com, Jakarta Selain garis tangan, kepribadian dan nasib seseorang juga ditentukan dari warna tangannya. Apakah warna tangan Anda? Yuk, simak artinya yang dilansir dari Your Chinese Astrology, Selasa (25/4/2017) berikut ini.

Merah
Orang dengan warna telapak tangan merah umumnya sangat ramah. Jika warna merah cenderung terang, maka mereka cenderung serius dan bertanggung jawab. Anda gemar mengerjakan segalanya sendiri.

Merah muda
Mereka cenderung beruntung dalam kehidupan. Kadang usaha mereka menghasilkan hasil yang lebih baik dari orang lain. Orang yang sehat secara fisik dan mental selalu memiliki telapak tangan pink.

Putih
Ada tanda-tanda orang tersebut terkena anemia atau gangguan darah lainnya. Namun jika bagian tengah saja yang putih maka ada kemungkinan Anda mengalami permasalahan pencernaan.

Biru
Warna ini selalu mengindikasikan ketakutan dalam ilmu ramalan garis tangan. Telapak tangan berwarna biru juga menunjukkan Anda memiliki karakter yang spesial, seperti berbeda, introvert, dan penakut. Anda sangat tergantung pada orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warna telapak tangan

Kekuningan
Mereka cenderung memiliki kehidupan yang baik, namun sebaiknya tidak berjudi. Warna ini juga bisa menjadi indikasi sejumlah penyakit seperti pankreas dan hati. Ada baiknya mereka memeriksakannya.

Hitam
Telapak tangan berwarna hitam menunjukkan kesehatan yang menurun. mereka cenderung untuk memiliki hambatan dalam pekerjaan dan keberuntungan. Karena itu, mereka harus lebih memperhatikan kesehatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini