Sukses

Tampil Elegan dengan Gaya 90-an ala Kate Bosworth

Berwikan twist pada gaya kasual Anda dengan inspirasi mix and match ala Kate Bosworth.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang teringat dari gaya fashion tahun 90-an? kalung choker, denim, neon windbreakers, atau reef sandals? Semua benda fashion tersebut sangat melekat di era tersebut, Namun ada satu yang hingga kini tetap eksis dan bisa diandalkan untuk tampil elegan.

Seperti yang dilansir dari thezoereport.com, ada satu fashion item yang juga eksis di era 90-an yaitu square-toe pump. Di tahun 90-an sepatu ini kerap digunakan oleh para pesohor dunia, salah satunya Putri Diana.

Sepatu ini memiliki bentuk sederhana, yaitu bermodel pump dengan ujung kotak dan memiliki hak yang tidak terlalu tinggi atau biasa disebut dengan kitten heels. tanpa aplikasi berlebihan, maka sepatu ini mampu menciptakan kesan minimalis dan anggun saat digunakan.

Berwikan twist pada gaya kasual Anda dengan inspirasi mix and match ala Kate Bosworth. (Foto: Thezoereport)

Begitu juga saat dikenakan oleh Kate Bosworth, baru-baru ini Aktris ternama ini terlihat mengenakan square-toe pump saat tiba di bandara udara LAX. Saat itu dirinya terlihat memadukannya dengan oversized shirt, slouchy denim, serta disempurnakan dengan paduan sepatu square-toe pump berwarna khaki yang membuat gaya fashion yang terlihat kasual nampak lebih anggun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.