Sukses

Alasan Menyentuh Julia Perez Selalu Pakai Makeup Meski Sakit

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez selalu tampil cantik dengan makeup meski terbaring di rumah sakit karena penyakit kanker serviks. Ia tak pernah melewatkan ritual makeup setiap hari pada pagi hari.

"...Makeup itu obat jiwa kita...," tulis Jupe dalam caption foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu saat memulas eyeshadow di kelopak matanya.

Alasan Jupe, begitu sapaan akrabnya untuk selalu memulas makeup ternyata begitu dalam. Ia tak membiarkan banyak orang melihat wajah pucat seperti orang sakit.

"Muka pucat dilihat orang banyak enggak bagus. Nanti dipikirnya saya sakit. Hehehe... kita kan sehat," lanjutnya dalam caption foto yang sama.

 

Makeup itu obat jiwa kita... supaya kita memberikan aura positive dan kembali positive... muka pucat di liat orang banyak ngak bagus.. nanty di pikirnya sakit hehhehe kita kan sehat.. buat para lelaki dan wanita yg lagi berjuang kanker ayoo keluar rumah nikmati hidup ininyg indah... kita memang sudah di undang tuhan tapi kan tanggal itu belum ada.. so ... nikmati berjuang lah... berikan cerita indah pada dunia ini bahwa hidup kita indah... cantik & ganteng.. hai ladies makeuppp .. yaa jgn kasih ampun .. jgn perduli omongan orang abc zzz... mrk tidak akan pernah paham kita... jgn tulis sejarah hidup mu karena omongan orang lain.. ini hidup mu.,. Ceritakan lah.. jalan kan lah apa yg kau mau... hidup ini terlalu cepat untuk memikir kan pendapat orang lain.. be your self ...

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Tak lupa ia menyemangati sesama penderita kanker untuk menikmati indahnya hidup. Terutama bagi para wanita yang berjuang melawan kanker untuk selalu merias wajah atau makeup.

"Hai ladies makeup ya.. Jangan peduli omongan orang abc zzz..." tegasnya lagi dalam caption foto tersebut.

Maka meski sakit dan hanya bisa terbaring, Julia Perez tak lupa merias wajah, merapikan bulu mata sambungannya, dan memulas bibir dengan warna terang.

Tetap kuat dan cepat sehat Jupe!

 

Artikel Selanjutnya
5 Tips Jadikan Lebaran Anda Makin Seru
Artikel Selanjutnya
Dekati 6 Orang ini Untuk Dapat THR di Hari Lebaran #Barutahukan