Sukses

Nasib Anda Berdasarkan Ukuran Tangan

Garis tangan memang salah satu hal yang dipercaya untuk memprediksi sifat dan nasib seseorang, begitu pula dengan ukuran tangan.

Liputan6.com, Jakarta Garis tangan memang salah satu hal yang dipercaya untuk memprediksi sifat dan nasib seseorang. Begitu pula, dengan ukuran tangan yang bisa menjadi indikator ramalan sifat dan masa depan Anda.

Anggapan umum dengan tangan yang besar Anda bisa lebih terampil memegang kayu dan tangan yang kecil Anda dapat memungut emas. Sehingga tangan yang kecil cenderung lebih kaya daripada tangan besar. Namun, benar kah demikian?

Melansir dari Your Chinese Astrology, Rabu (26/4/2017), ukuran tangan memang relatif. Besar atau kecilnya ukuran tangan juga dipengaruhi oleh besar tubuh seseorang. Jika tubuhnya besar, wajar seseorang memiliki tangan yang besar, begitu pula sebaliknya. Sehingga, ukuran ini juga dilihat dari proporsional tubuh.

Meskipun di sejumlah orang, ukuran tangan sangat jelas berbeda dengan ukuran tubuh. Misalnya tubuhnya besar tetapi ukuran tangannya relatif kecil, dan sebaliknya.

Ukuran tangan yang besar pun berarti orang tersebut cenderung boros. Mereka lebih mungkin tidak menahan pengeluaran mereka. Meskipun demikian, mereka cenderung orang yang beruntung sehingga memiliki pendapatan lebih besar.

Mereka cenderung spontan, pekerja keras, dan memiliki daya analistis yang baik. Mereka juga konservatif dan tidak terlalu mengejar harta.

Ukuran tangan yang kecil cenderung pelit dan miskin. Namun, mereka juga cerdik, mudah mengambil keputusan, impulsif, pemberani, dan pikirannya luas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini