Sukses

Lakukan Hal Ini agar Hubungan Percintaan Semakin Erat

Lakukan hal berikut ini agar hubungan percintaan Anda semakin erat.

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalin hubungan percintaan, tentu hubungan tersebut tak selamanya berjalan mulus. Ada kalanya Anda dan pasangan menjalaninya dengan bahagia, namun pada saat-saat tertentu harus dihadapkan dengan suatu masalah.

Saat masalah datang itulah merupakan tantangan dan bumbu dalam hubungan Anda. Bukan bebarti Anda dan pasangan harus menyerah dengan hubungan kalian. Tapi justru, usaha sangat diperlukan untuk mengatasi masalah tersebut.

Menurut Roni Beth Tower, Phd, ABPP, yang dilansir dari Mydomaine.com, ada cara sederhana namun efektif yang mampu membuat hubungan dengan pasangan semakin erat ialah dengan memberikannya kejutan.

Kejutan yang dilakukan cukup sederhana seperti membersihkan mobil sang kekasih tanpa perlu diminta, atau menyiapkan sarapan dan membawakannya ke tempat tidur untuk menunjukkan perhatian Anda. Dengan cara ini, maka pasangan akan merasa dihargai dan cara ini akan semakin mempermanis hubungan Anda bersama pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini