Sukses

5 Jenis Perawatan Facial Populer yang Bisa Anda Coba

Liputan6.com, Jakarta Banyak para wanita yang rela menghabiskan waktu dan uangnya untuk mendapatkan wajah yang cantik dan sehat. Berbagai perawatan wajah dilakukan, salah satunya adalah facial. Perawatan wajah yang satu ini terbukti cukup efektif untuk membuat kulit wajah tampak lebih bersih, sehat dan bersinar. 

Seperti yang dilansir dari Boldsky, Senin (26/6/2017) ada beberapa jenis perawatan facial yang cukup populer dan bisa Anda coba. 

1. Facial emas
Facial emas adalah salah satu jenis perawatan wajah yang cukup populer, tapi juga menjadi sangat mewah untuk memanjakan kulit Anda. Facial emas dapat membantu kulit menjadi lebih sehat dan bercahaya. Berbagai jenis kulit dapat menggunakan facial emas, karena terbukti dapat menghilangkan kulit kusam. Emas yang terkandung di dalamnya dapat membantu menghilangkan kotoran dan sel-sel kulit mati.

2. Facial buah
Facial buah merupakan salah satu jenis facial alami yang paling populer dan umumnya cocok untuk semua jenis kulit. Namun, orang dengan kulit sensitif harus menghindari facial buah, karena enzim aktif yang ditemukan dalam buah-buahan dapat bereaksi pada kulit, sehingga mengarah ke peradangan dan rasa gatal pada kulit. Namun, facial buah membantu menghilangkan komedo dan mencerahkan kulit secara alami. 

3. Facial aromaterapi
Facial aromaterapi dapat memanjakan kulit Anda dengan menggunakan minyak aromaterapi. Facial ini tidak hanya membantu untuk membuat pikiran Anda jadi lebih relaks, tapi juga dapat membuat kulit jadi sehat, bersinar dan segar. 

4. Facial galvanik
Facial galvanik termasuk ke dalam jenis perawatan wajah yang sangat mahal namun efektif. Facial ini sangat bermanfaat bagi orang yang memiliki kulit sangat kering dan dehidrasi. Facial galvanik membantu untuk mempertahankan kelembapan dan menghidrasi kulit, sehingga menjaga kulit Anda lembut dan kenyal. Facial ini juga akan membantu mengecilkan pori-pori, pengelupasan sel-sel kulit mati dan juga meningkatkan elastisitas kulit. 

5. Facial kolagen
Facial kolagen adalah yang terbaik untuk digunakan pada kulit kusam dan kendur. Kolagen adalah protein penting yang membantu untuk meremajakan kulit serta membuatnya tetap kenyal sepanjang waktu. Facial kolagen sangat baik, karena dapat membantu mengembalikan kelenturan alami kulit. 

Ine Yulita Sari

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.