Sukses

Pesona Batu Permata dari Sri Lanka Hadir di Jakarta

Jangan lewatkan untuk melengkapi koleksi batu permata yang memesona asal Sri Lanka.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar batu permata, kini tak perlu jauh-jauh untuk mencari koleksi batu permata Anda. Pada gelaran Jakarta Jewellery Fair 2017 yang berlangsung pada tanggal 20 - 23 April 2017 di Jakarta Convention Center, Anda bisa menemukan ragam batu permata yang selama ini dicari dan salah satunya berasal dari Sri Lanka.

Merupakan kali pertama bagi Sri Lanka untuk berpatisipasi dalam ajang pameran batu permata ini. Kali ini, Badan semi pemerintah Sri Lanka National Gem and Jewellery Association (NGJA) berkesempatan untuk memimpin para delegasi yang beranggotakan 15 partisipan yang berasal dari para pengusaha batu mulia tersohor dunia.

Jangan lewatkan untuk melengkapi koleksi batu permata memesona asal Sri Lanka.

Selama pameran berlangsung, Sri Lanka akan memperkenalkan koleksi batu safir, ruby, cat's eye, emerald, dan ragam batu permata lainnya. Dengan hadirnya batu-batu koleksi andalan Sri Lanka ini, maka akan semakin mengukuhkan predikat Sri Lanka sebagai Ibukota Batu Mulia Dunia. Jika Anda penasaran akan pesona keindahan batu mulia tersebut, jangan lewatkan untuk mengunjungi gelaran Jakarta Jewellery Gair 2017 di JCC Senayan, Paviliun Sri Lanka H 3-5.

Jangan lewatkan untuk melengkapi koleksi batu permata memesona asal Sri Lanka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.