Sukses

4 Ide Solo Traveling Buat Para Pria Macho yang Suka Berpetualang

Liputan6.com, Jakarta Traveling memang sangat mengasyikan bila dilakukan bersama-sama. Lalu bagaimana jika Anda berkesempatan melakukan solo traveling? Agar perjalanan wisata menjadi lebih berkesan dan mendapat banyak pengalaman tak terlupakan, simak empat ide solo traveling bagi Anda para pria macho, seperti yang dikutip dari laman Ehow.com, Selasa (25/4/2017).

Pergi ke kota besar
Kota besar merupakan tempat dimana Anda tidak dapat merasa sendirian. Bahkan para solo traveler pria akan mendapatkan berbagai kesempatan untuk bertemu sahabat perjalanan baru. Bahkan kota besar juga menawarkan berbagai pengalaman kuliner yang bisa membuat para pria penasaran akan sensasinya.

Buatlah perjalanan panjang
Ingin menantang seberapa macho Anda menjelajahi bumi sendirian, coba membuat sebuah perjalanan panjang ke tempat terpencil. Bisa saja berpetualang ke hutan hingga berbagai lokasi ekstrem seperti gunung, air terjun dan melintasi pulau. Tentunya solo traveling ini akan membuat pria makin berani menantang dunia.

Beristirahat
Sudah terlalu jenuh untuk bersenang-senang di luar? Mengambil waktu istirahat saat solo traveling akan menjadi pilihan yang menyenangkan. Cukup sewa sebuah kamar mewah di resort, dan nikmati semua fasilitas yang ada mulai makanan, spa, hingga hal istimewa lain yang ditawarkan resort.

Menjadi sukarelawan
Bila Anda ingin solo traveling yang bermakna dan membantu orang banyak, maka jangan segan menjadi seorang relawan. Anda akan menjadi pria yang bertanggung jawab untuk menjadi guru bagi anak-anak di pedalaman, hingga menjadi petani yang kuat di daerah yang terkena bencana. Tentunya traveling sebagai relawan ini menjadikan Anda makin macho bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini