Sukses

Rangkaian Sepatu Warna Pastel yang Terinspirasi dari Musim Semi

PUMA meluncurkan rangkaian koleksi sepatu dengan sentuhan warna khas Paskah, yaitu PUMA Classic Easter Pack.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah merek alas kaki ternama, PUMA meluncurkan rangkaian koleksi sepatu dengan sentuhan warna khas Paskah. Terinspirasi dari warna-warna yang manis serta bunga-bunga yang indah, produk terbaru dari PUMA ini diberi nama PUMA Classic Easter Pack. Koleksi sepatu ini cocok untuk dipadukan dengan busana bergaya sporty yang klasik.

Produk unggulan dari Easter Pack ini menampilkan ikon PUMA Suede Classic yang tersedia dalam 3 warna khas musim semi yang senada. Dengan tampilan bahan suede premium, hak berbahan kulit asli dan sol sepatu yang kuat dengan grafis Easter Egg internal PUMA.

Koleksi Easter Pack ini menampilkan tiga warna simpel, Aruba Blue, Halogen Blue dan Prism Pink, keseluruhan palet pastel ini cocok untuk tampilan gaya minimalis.

Rangkaian Sepatu Warna Pastel yang Terinspirasi dari Musim Semi (Foto: PUMA)

Rangkaian Sepatu Warna Pastel yang Terinspirasi dari Musim Semi (Foto: PUMA)

Rangkaian Sepatu Warna Pastel yang Terinspirasi dari Musim Semi (Foto: PUMA)

Selain itu, PUMA Easter Pack juga menghadirkan berbagai koleksi kaus dan topi bergaya klasik, keduanya menampilkan berbagai pilihan warna-warna pastel Paskah dan juga grafis “retak” pada sol Suede Classic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini