Sukses

Ingin Dapatkan Perhatian dari Si Dia? Gunakan Bahasa Tubuh Ini

Liputan6.com, Jakarta Bahasa tubuh merupakan bagian penting untuk berkencan dan mendapatkan perhatian dari si dia. Gunakan beberapa trik ini agar seluruh rencana Anda mendekati dirinya berhasil. Seperti yang dirilis oleh lifehacs.org, Selasa  (25/4/2017).

Senyuman alami
Berikan senyuman alami kepada si dia untuk menandakan Anda sedang rileks dan bisa membawa keadaan menjadi lebih bahagia. Dengan senyuman, seluruh endorphin yang membawa kebahagiaan akan dilepaskan sehingga rasa stress semakin berkurang. Anda juga akan tampak lebih menarik dengan senyuman alami di depan si dia.

Pandang mata si dia
Ketika sedang berbicara, jangan lupa pandang mata lawan bicara. Bahasa tubuh ini akan memberi tanda bahwa Anda tertarik dengan apapun yang sedang si dia bicarakan. Bahkan pandangan mata dapat mempermudah rasa cinta masuk kepada perasaan sehingga membawa rasa perhatian makin besar pada Anda.

Dekatkan diri dengan si dia
Untuk mendapatkan hasil maksimal, jangan lupa dekatkan diri dengan si dia. Hal ini akan menunjukkan perhatian asli selama ia berbicara. Jangan lupa tambahkan anggukan kecil dan senyuman agar dirinya tahu bahwa Anda mengerti apa yang sedang ia ceritakan.

Gunakan suara yang agak berat
Saat berbicara, berikan suara yang agak berat sehingga memberikan kesan romantis dan seksi. Jangan lupa berbicaralah dengan lambat dan percaya diri sehingga bisa dimengerti oleh si dia dan tampak bersahaja. Apakah Anda siap mencoba bahasa tubuh ini?

Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 7 Hal Kecil yang Berarti bagi Wanita
Artikel Selanjutnya
Wanita, Ini 4 Hal yang Disembunyikan Suami dari Anda