Sukses

Top 3 Hari Ini: Ritual Kecantikan Jupe Selama Terbaring di Rumah

Dari ritual kecantikan Julia Perez hingga tutorial mudah dengan hijap organza, semua terangkum dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini.

Liputan6.com, Jakarta Meski sakit dan terbaring lemah di ranjang rumah sakit, Julia Perez selalu tampil cantik. Hal Itu terlihat dari unggahan foto Julia Perez yang selalu terlihat memukau dengan lipstik merahnya.

Ketika berbicara tentang perawatan kulit wajah, Anda mungkin telah lama menggunakan bahan-bahan alami.Namun tak semua bahan alami baik di gunakan. Ada tiga bahan yang ternyata dapat merusak kulit Anda.

Menggunakan hijab bukan berarti tidak bisa membuat Anda tampil stylish. Pemilihan bahan dan gaya yang tepat akan mendukung penampilan Anda dalam hijab. Baca tiga berita di atas dalam Top 3 Lifestyle hari ini, Kamis (20/4/2017).

1. Ritual Kecantikan Jupe Selama Terbaring di Rumah Sakit

Julia Perez menjalani sesi photoshoot oleh Rio Motret saat di rumah sakit (Foto: Instagram/@juliaperrezz)
Meski sakit dan terbaring lemah di ranjang rumah sakit, Julia Perez selalu tampil cantik dan pria. Hal itu terlihat setiap kali ia membagikan foto saat mendapat kunjungan dari teman-temannya di akun instagram pribadinya @juliaperrezz. Baca selengkapnya di sini.

2. Benarkah 3 Bahan Alami Ini Justru Dapat Merusak Kulit Wajah?

Ilustrasi Kecantikan (iStockphoto)​
Ketika berbicara tentang perawatan kulit wajah, Anda mungkin telah lama menggunakan bahan-bahan alami. Namun, ternyata ada beberapa jenis bahan alami yang tidak bisa digunakan untuk semua jenis kulit wajah. Baca selengkapnya di sini.

3. Tutorial Hijab Sederhana Berbahan Organza

Berikut cara memadupadankan hijab dengan material licin seperti organza dari desainer busana muslim Ayu Dyah Andari.
Menggunakan hijab bukan berarti tidak bisa membuat Anda tampil stylish. Pemilihan bahan dan gaya yang tepat akan mendukung penampilan Anda dalam hijab. Seperti yang diungkapkan desainer busana muslim Ayu Dyah Andari yang memberikan tips dan tutorial menggunakan hijab dengan bahan organza. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini