Sukses

Bersihkan Makeup di Wajah dengan Mudah Lewat Cara Ini

Ingin membersihkan wajah dengan cara yang benar agar kulit terlihat cantik alami? Simak di sini caranya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kaum wanita, wajah memiliki peranan yang sangat penting. Selain untuk meningkatkan kepercayaan diri, wajah juga adalah salah satu bagian tubuh paling favorit para wanita.

Wajah merupakan tempat para wanita bermain dengan makeup. Tidak heran jika hampir semua wanita akan melakukan segala cara untuk menjaga kesehatan kulit wajah mereka, salah satu caranya adalah dengan membersihkan wajah setelah sepanjang hari menggunakan makeup.

Namun, terkadang langkah membersihkan wajah yang tidak tepat justru akan merusak kulit wajah itu sendiri. Inilah yang menjadi fokus dari produk terbaru Panasonic Beauty.

Panasonic sebagai label yang berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas hidup konsumennya kembali menghadirkan Panasonic Beauty Esthetic Series EH-SC50 (Micro Foaming Cleanser Device) dan EH-ST50 (Ionic Cleansing and Toning Device) untuk membantu Anda mendapatkan kulit wajah bersih dan bersinar. Menurut Dr. Armansjah Dara Sjahruddin, seorang dermatologist, perawatan kulit wajah harus dilakukan dari dalam, maupun luar tubuh.

Selain mengonsumsi buah dan sayuran, perawatan kulit wajah dari luar juga harus dilakukan dengan ritual membersihkan dan perawatan. Kulit wajah memiliki pori-pori yang sangat kecil dan mampu menghasilkan minyak, sehingga jika tidak dibersihkan dengan baik, dapat menyebabkan munculnya komedo dan jerawat.

Panasonic Beauty Esthetic Series EH-SC50 memiliki fungsi yang dapat membantu Anda mengangkat dan membersihkan makeup hingga ke dalam pori-pori. Tidak hanya itu, produk ini juga bisa mengecilkan pori, sehingga kulit lebih halus dan elastis.

Sedangkan EH-ST50 dapat digunakan setelah EH-SC50 untuk membersihkan, melembapkan, sekaligus merawat kulit wajah dengan pergerakan gelombang ion. Tingkat penyerapan berbagai produk kecantikan yang digunakan lebih besar ketika Anda menggunakan EH-ST50, dibandingkan ketika Anda mengaplikasikan menggunakan tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini