Sukses

Top 3 Hari Ini: Gaya Baru Keluarga Ahok Saat Nyoblos

Meninggalkan kemeja kotak-kotak, keluarga Ahok kompak bergaya baru dengan memakai ini

Liputan6.com, Jakarta Pilkada DKI Jakarta mendominasi artikel top 3 lifestyle, Rabu (19/4/2017). Terutama gaya berpakaian kedua paslon Gubernur DKI Jakarta.

Dari Ahok yang menanggalkan kemeja kotak-kotaknya sampai Sandiaga Uno yang tampil kompak sekeluarga. Baca berita selengkapnya di bawah ini;

1. Tinggalkan Kotak-kotak, Ini Gaya Keluarga Ahok Saat Mencoblos

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kompak menyoblos bersama keluarganya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 54 di kawasan Pantai Mutiara Indah, Pluit, Jakarta Utara. Mereka pun kompak mengenakan pakaian warna terang. Lihat gaya baru keluarga Ahok di sini .

 

2. Seragam Keluarga Sandiaga Uno Saat Nyoblos di Pilkada DKI 2017

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan untuk Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Seperti putaran sebelumnya, ia dan keluarga kompak memakai busana putih. Simak selengkapnya di sini.

 

3. Lama Tak Terlihat, Jessica Wongso Berbaju Cokelat Saat Mencoblos

Bedanya jika saat sidang ia lebih banyak mengenakan kemeja putih, kali ini ia terlihat lebih kasual dengan kaus cokelat. Ia memadukannya dengan jeans berwarna gelap. Lihat gayanya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini