Sukses

Ritual Kecantikan Jupe Selama Terbaring di Rumah Sakit

Dalam sakitnya, Julia Perez tetap terlihat cantik dan prima. Ia pun membagikan ritual kecantikannya pada Anda

Liputan6.com, Jakarta Meski sakit dan terbaring lemah di ranjang rumah sakit, Julia Perez selalu tampil cantik dan prima. Hal itu terlihat setiap kali ia membagikan foto saat mendapat kunjungan dari teman-temannya di akun instagram pribadinya @juliaperrezz.

Jupe pun membagikan ritual kecantikan sehari-hari yang dijalaninya selama menjadi pasien di RSCM beberapa waktu lalu. Ritual kecantikan pagi penyanyi Belah Duren ini dimulai dengan membersihkan diri.

Setelah mandi, Jupe tak lupa mengaplikasikan makeup, terutama lipstik merah kesayangannya. Lipstik merah memang menjadi kunci tampil fresh Jupe selama sakit.

Terlihat Jupe sedang memulas lipstik cair ke bibir seksinya di tempat tidur. Setelah itu ia baru melanjutkan aktivitas favoritnya yaitu baca buku dan nonton film lewat handphone.

Setelah memanjakan diri dengan 'me time', kegiatan yang selalu membuat semangat Jupe adalah bertemu teman-teman yang menjenguknya. Dukungan teman-teman dan keluarga membuatnya siap untuk kembali diperiksa dan disuntik oleh dokter.

Setelah itu, Jupe pun kembali beristirahat dan esoknya tak lupa mandi serta makeup lagi. Dan yang terpenting Jupe menjalani setiap hari dengan kebahagiaan dan berdoa. Doa kami menyertaimu, semoga lekas sembuh Jupe. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini