Sukses

Gigi Hadid Bikin Piyama Terlihat Keren Dipakai Sehari-hari

Gigi Hadid tampil chic dengan balutan satu set piyama berbahan satin dengan motif garis-garis warna hijau.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya piyama dikenakan sebagai pakaian tidur di malam hari, tapi tidak untuk tren fashion sekarang ini. Karena sekarang, banyak para pecinta fashion menjadikan piyama sebagai pakaian harian yang bisa dikenakan di siang hari kemana pun Anda pergi. Termasuk Gigi Hadid. Ya, supermodel cantik ini terlihat keren dengan paduan busana piyama.

Melansir dari lama Who What Wear, Jumat (21/4/2017) kali ini, Gigi Hadid tampil chic dengan balutan satu set piyama berbahan satin dengan motif garis-garis warna hijau. Gigi melangkahkan kaki keluar rumah di New York seperti baru saja bangun tidur di pagi hari dengan tampilan terbaiknya.

Penampilannya pun semakin terlihat keren dengan menambahkan aksesori seperti kacamata dan sandal heels warna putih. Sementara untuk tatanan rambut, Gigi pun cukup menatanya dengan rambut up do yang simpel serta pulasan makeup flawless. Meskipun perpaduan piyama terlihat aneh dipakai di siang hari,tapi tidak dengan Gigi Hadid yang justru terlihat memukau dan menginspirasi para pecinta fashion.

Gigi Hadid Bikin Piyama Terlihat Keren Dipakai Sehari-hari (Foto: Christopher Peterson/Splash News)

Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah tertarik mengenakan piyama untuk kegiatan harian Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.