Sukses

Anies Baswedan Tetap Setia dengan Gaya Ini di Pilkada DKI 2017

Liputan6.com, Jakarta Calon gubernur pada Pilkada DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan hak suaranya ditemani anak dan istri. Sekilas penampilan Anies dan keluarga sama dengan pada Pilkada DKI putaran pertama. Anies, sang istri, dan anaknya terlihat menggunakan busana serba putih. Namun kali ini terdapat beberapa perbedaan dari cutting busana dan aksesori yang mereka kenakan.

Pada Pilkada DKI putaran kedua, calon gubernur nomor urut tiga ini terlihat menggunakan kemeja putih yang rapi dan clean. Kemeja putih ini dipadukannya dengan celana hitam. Menyempurnakan penampilan, Anies menambahkan peci hitam dan kacamata.

Anies Baswedan bersama istri dan anaknya meberikan salam usai menggunakan hak pilihnya di TPS 28 Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (19/4). Di TPS ini Anies memberikan hak suaranya dalam Pilkada DKI putaran kedua. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Sementara sang istri, Fery Farhati Ganis tampil cantik dalam balutan tunik putih dengan aksen kancing di bagian depan. Fery memadukan tunik putihnya dengan celana berwarna khaki. Ia juga menggunakan hijab berwarna senada yang ditata klasik. Ibu empat orang anak ini juga menambahkan aksesori kalung berwarna senada dengan celana dan hijabnya.

Cagub DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama istri dan anaknya menunjukan kertas suara saat akan menggunakan hak pilihnya di TPS 28 Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (19/4). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Begitu juga dengan sang anak, Mutiara Annisa. Mutiara menggunakan blouse putih dengan cutting mullet. Blouse ini dipadukannya dengan celana jogger berwarna khaki. Penampilannya semakin stylish dengan sentuhan makeup natural dan rambut ikalnya yang digerai indah. Anies, istri, dan sang anak terlihat sumringah sembari menunjukkan jari yang dilumuri tinta usai memberikan hak suara mereka pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Anies Baswedan bersama anaknya menunjukan kertas suara sebelum memasukan ke kotak saat menggunakan hak pilihnya di TPS 28 Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (19/4). (Liputan6.com/Yoppy Renato)