Sukses

Lama Tak Terlihat, Jessica Wongso Berbaju Cokelat Saat Mencoblos

Jessica Wongso lama tak terlihat setelah sidang vonis kasus kopi sianida lalu. Meski demikian, ia tetap menyumbangkan suara di Pilkada DKI.

Liputan6.com, Jakarta Terpidana kasus kopi sianida Jessica Wongso lama tak terdengar kabarnya. Namun seperti warga DKI Jakarta lainnya, ia juga memberikan hak suaranya untuk memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Rabu (19/4/2017). 

Setelah sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang menjatuhkan hukuman kurangan 20 tahun penjara, ia tak lagi diekspos seperti saat sidang.

Permohonan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta masih belum diterima. Jessica Wongso pun sudah mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu. 

Wanita dengan panggilan akrab Jess melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 095 Pondok Bambu yang berada di halaman rutan. Ia tampak tidak banyak berubah dari saat sidang beberapa waktu lalu.

Bedanya jika saat sidang ia lebih banyak mengenakan kemeja putih, kali ini ia terlihat lebih kasual dengan kaus cokelat. Ia memadukannya dengan jeans berwarna gelap.

Jessica Kumala Wongso saat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada DKI 2017 putaran kedua di Rutan Pondok Bambu. (Liputan6.com/Nanda Perdana Putra)

Rambutnya tampak digelung ke belakang. Sebagai aksesori, Jessica Wongso juga mengenakan kalung emas tanpa tambahan liontin.

*Ikuti Quick Count Pilkada DKI Jakarta dari tiga lembaga survei di Liputan6.com pada Rabu 19 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Nama Jessica Kumala Wongso diketahui publik setelah seorang temannya, Wayan Mirna Salihin, tewas usai minum es kopi Vietnam di sebuah kafe.
    Nama Jessica Kumala Wongso diketahui publik setelah seorang temannya, Wayan Mirna Salihin, tewas usai minum es kopi Vietnam di sebuah kafe.

    Jessica Wongso

  • Jessica Kumala Wongso adalah terdakwa kasus pembunuhan 'Kopi Maut' Wayan Mirna Salihin
    Jessica Kumala Wongso adalah terdakwa kasus pembunuhan 'Kopi Maut' Wayan Mirna Salihin

    Jessica Kumala Wongso

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017