Sukses

Kata Ahli tentang Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Bibir

Liputan6.com, Jakarta Seorang peneliti dan physiognomist pernah mempertimbangkan bibir menjadi salah satu bagian wajah yang penting diperhatikan untuk menentukan karakter seseorang. Mungkin terkesan aneh, tapi ternyata bentuk bibir dapat mengungkapkan karakter seseorang secara psikologis.

Dilansir dari laman Bright Side, Jumat (21/4/2017), intip kepribadian seseorang berdasarkan bentuk bibirnya berikut ini.

1. Bibir tebal
Orang yang memiliki bentuk bibir tebal memiliki jiwa sosial yang tinggi dan penyayang hewan. Misalnya menghabiskan banyak waktu untuk memberi makan anak-anak kucing liar, membantu ke penampungan hewan atau membawanya pulang ke rumah.

Anda juga memiliki naluri keibuan yang kuat untuk menjaga dan melindungi orang lain. Selain itu, Anda lebih sering membantu orang lain sebelum diri sendiri. Orang-orang dengan bibir tebal dapat menjadi orangtua yang baik.

2. Bibir atas lebih tebal dari bibir bawah
Seseorang yang memiliki bibir seperti ini cenderung orang yang cukup sederhana, tapiĀ drama queen. Mereka lebih emosional, karismatik, mencintai kehidupan dan menarik perhatian untuk diri sendiri. Anda juga memiliki pendapat yang tinggi tentang diri sendiri dan mampu menarik perhatian orang lain. Anda senang menjadi pusat perhatian, sehingga sering membuat lelucon lucu untuk orang lain.

3. Bibir bawah lebih tebal dari bibir atas
Anda tidak dilahirkan untuk melakukan pekerjaan kantor. Orang dengan bentuk bibir seperti ini selalu tahu cara untuk bersenang-senang. Anda sangat membutuhkan gaya hidup energik, berkenalan dengan orang baru, berkunjung ke tempat-tempat baru serta sebuah tayangan baru. Selain itu, Anda juga cenderung penasaran, mudah bersosialisasi dan terbuka dengan segala suatu hal yang baru. Anda adalah tipe seorang pemimpin dan suka akan petualangan baru.

4. Bibir biasa pada umumnya
Orang dengan bentuk bibir yang biasa-biasa saja atau bentuk yang pada umumnya memiliki kepribadian yang seimbang, masuk akal dalam menyelesaikan berbagai tugas. Kekuatan Anda terletak pada kemampuan untuk mendengarkan orang lain. Seperti menghormati berbagai pendapat dan kritik dari orang lain. Meskipun Anda memiliki sifat yang berhati baja, Anda pun masih suka tertawa dan bercanda dengan orang lain.

5. Bibir tipis
Si pemilik bentuk bibir tipis cenderung memiliki sifat yang penyendiri. Bila Anda memiliki bentuk bibir tipis, Anda adalah orang yang dapat mengatasi masalah dengan mandiri. Saat traveling Anda lebih suka menikmatinya sebagai solo traveler, misalnya pergi ke museum atau berlibur ke sebuah pulau yang jauh. Meskipun suka menyendiri, Anda pun tetap merasa butuh orang-orang di rumah. Tak hanya itu, Anda pun pribadi yang mudah berbaur dan menghargai orang lain.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Tipe Wanita yang Disukai Pria dari Zodiaknya
Artikel Selanjutnya
Sering Nyanyi di Kamar Mandi, Ciri Kepribadian Mudah Bergaul