Sukses

Iriana Jokowi Tampil Lebih Segar saat Nyoblos di Pilkada DKI

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Jokowi dan Iriana menjadi salah satu yang ditunggu saat momen Pilkada DKI Jakarta 2017. Jokowi terlihat mengenakan kemeja putih yang merupakan gaya khas orang nomor satu di Indonesia ini. Mendampingin Jokowi, Iriana terlihat segar dengan blouse warna fuschia.

Berbeda dengan sang suami, Iriana Jokowi memilih menggunakan atasan berwarna cerah. Atasan fuschia ini memiliki cutting menyerupai blazer yang dilengkapi dengan kancing berwarna senada. Blouse ini menggunakan material kain embos yang memberikan sentuhan glamor. Blouse lengan panjang ini dipadukan Iriana dengan rok batik bernuansa coklat.

Ibu Negara, Iriana Jokowi, memasukkan kertas suara ke kotak suara seusai mencoblos di TPS 04 Gambir, Jakarta, Rabu (19/4).  Di TPS ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI 2017 (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Penampilan Iriana Jokowi semakin segar dengan rambut yang dibiarkan tergerai. Rambutnya pun cukup ditata natural dengan sentuhan curly di bagian bawah. Untuk makeup, ibu tiga orang anak ini menggunakan polesan makeup natural. Makeup ini disempurnakan dengan ulasan lipstik fuschia senada dengan blouse-nya. Untuk menyempurnakan penampilannya, Iriana Jokowi menggunakan aksesori berupa anting emas berbentuk bulat.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara, Iriana, menuju kotak suara seusai melakukan pencoblosan di TPS 04 Gambir, Jakarta, Rabu (19/4).  Di TPS ini, Jokowi dan Iriana menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI 2017 (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Pasangan presiden dan ibu negara ini memberikan hak suaranya dengan sumringah dan penampilan yang lebih cerah. Jika sebelumnya pada putaran pertama Jokowi memilih menggunakan kemeja batik, kali ini ia tampil sederhana dengan kemeja putih Andalannya. Begitu juga dengan Iriana Jokowi yang memilih warna segar seperti fuschia pada Pilkada DKI putaran kedua.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara, Iriana, memperlihatkan jarinya yang telah dicelup tinta setelah menyalurkan hak pilih mereka pada Pilkada DKI 2017 putaran kedua di TPS 04 Gambir, Jakarta, Rabu (19/4). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Artikel Selanjutnya
Mau Langgeng? Jangan Pernah Ucapkan 6 Hal Ini pada Pasangan
Artikel Selanjutnya
Jangan Menyesal, Ini 20 Keuntungan Masih Single Saat Ini