Sukses

Seragam Keluarga Sandiaga Uno Saat Nyoblos di Pilkada DKI 2017

Liputan6.com, Jakarta Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan untuk Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Seperti putaran sebelumnya, ia dan keluarga kompak memakai busana putih.

Sandiaga Uno mengenakan kemeja putih polos berpotongan slim fit dengan celana khaki. Ia juga mengenakan peci hitam yang juga kerap menjadi cirinya belakangan ini.

Sang istri, Nur Asia kompak dengan putri keduanya, Ameera Atheera Uno, dengan kemeja safari putih. Ada pula aksen serut dengan tali hitam di bagian pinggang yang membuat siluet lebih ramping dari keduanya.

Mereka juga kompak mengenakan celana berwarna khaki. Sneakers yang dipakai membuat penampilan mereka tampak cenderung kasual.Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno bersama istri dan anaknya menunujukan jarinya usai menyoblos dalam Pilkada Putaran kedua di TPS 01, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (19/4). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Sementara itu, anak sulung Sandiaga, Anneesha Atheera Uno, tak terlihat dalam Pilkada DKI 2017. Sebab ia sedang berada di Boston untuk mengikuti ujian.

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno bersama orang tua, istri dan anaknya menunujukan jarinya usai menyoblos dalam Pilkada Putaran kedua di TPS 01, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (19/4). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Namun, Sandiaga Uno tetap kompak bersama keluarga besarnya yakni dengan sang ibu Mien Rachman Uno yang juga mengenakan kemeja safari putih dan kerudung putih.

 

*Ikuti Quick Count Pilkada DKI Jakarta dari tiga lembaga survei di Liputan6.com pada Rabu 19 April 2017.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017
  • Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno
Artikel Selanjutnya
Hadiri Penetapan KPU, Anies - Sandi Kompak Pakai Kemeja Biru
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Gaya Baru Keluarga Ahok Saat Nyoblos