Sukses

Happy Farida Berbagi Kebahagiaan dengan Nyanyikan Lagu Daerah

Liputan6.com, Jakarta Istri calon wakil gubernur pada Pilkada DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida terlihat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dijalanan. Dalam sebuah video klip Happy dan tiga anaknya Karunia Dwihapsa Paramasari, Safira Prameswari Ramadina, dan Meisya Rizky Berliana terlihat bahagia melantunkan lagu daerah berjudul Cublak Cublak Suweng.

Sembari menyanyikan lagu dengan riang, Happy dan ketiga anaknya bermain bersama. Berbagai jenis permainan dilakukan dengan bahagia oleh mereka mulai dari congklak, ular naga, ayunan,dan permainan tradisional lainnya. Terlihat rawut wajah bahagia dari ketiga anaknya.

Nuansa tradisional terlihat kental dalam video ini. Mulai dari menyayikan lagu daerah khas Jawa Timur, memainkan permainan daerah, kemudian mereka juga terlihat cantik mengenakan kebaya nusantara.

Berbalut kebaya jawa berwarna putih keempat wanita calon wakil gubernur pada Pilkada DKI Jakarta ini terlihat cantik memesona. Kebaya putih ini dipadukan dengan kain batik dengan warna dan motif yang bervariasi. Happy terlihat menata rambutnya up do. Sementara makeup naturalnya mempertegas bentuk wajahnya yang manis. Begitu juga anak-anaknya diberikan sentuhan makeup yang natural.

Artikel Selanjutnya
Intip 2 Pilihan Gaya Makeup untuk Hari Lebaran
Artikel Selanjutnya
Konser Musik Wonderful Indonesia di Atambua Berlangsung Meriah