Sukses

Beda Kotak-Kotak, Ini Gaya Djarot dan Happy Farida Saat Mencoblos

Liputan6.com, Jakarta Calon wakil gubernur petahana DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersama istri, Happy Farida, memberikan hak suaranya di Pemungutan Suara (TPS) 08 Kuningan Timur dalam Pilkada DKI 2017. Mereka tampil kompak dengan busana kotak-kotak, tetapi dengan gaya yang berbeda.

Kotak-kotak memang telah menjadi ciri khas dari pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot. Namun biasanya, kotak-kotak yang digunakan bermotif cukup besar dengan kombinasi warna biru dan merah.

Motif itu sebenarnya tetap digunakan oleh Happy. Namun, ia membuat modifikasi sehingga busananya terlihat berbeda. Kemeja kotak-kotak biasanya dibuat sederhana dengan kantong di bagian dada. 

Sementara untuk busana Happy, ia menambahkan aksen merah di bagian tengah dan lengan. Sehingga Happy tampak seperti sedang mengenakan blazer kotak-kotak. Ia juga memadukannya dengan celana merah berwarna senada dengan atasannya.

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, bersama istri, Happy Farida, menunjukan kertas suara saat menggunakan hak pilihya dalam Pilkada Putaran kedua di TPS 8, Kuningan, Jakarta, Rabu (19/4). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Berbeda dengan Happy yang mengenakan busana kotak-kotak yang sama dengan ciri khasnya, Djarot justru mengenakan busana kotak-kotak lainnya. Ia memilih kemeja kotak-kotak hitam dan putih dengan motif yang jauh lebih kecil.

 

*Ikuti Quick Count Pilkada DKI Jakarta dari tiga lembaga survei di Liputan6.com pada Rabu 19 April 2017.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Gaya Baru Keluarga Ahok Saat Nyoblos
Artikel Selanjutnya
Anies Baswedan Tetap Setia dengan Gaya Ini di Pilkada DKI 2017