Sukses

3 Tips Tampil Modis dengan Celana Legging ala Selebritas

Para selebritas cantik ini tampil keren saat mengenakan celana legging. Yuk, jadikan inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Celana legging merupakan salah satu jenis celana yang sangat nyaman dikenakan untuk berbagai kesempatan. Selain banyak dikenakan untuk olahraga, celana legging juga memiliki beragam jenis model dan material yang beragam. Misalnya bahan kaos yang nyaman hingga kulit yang trendi.

Nah, bagi Anda yang senang mengenakan legging di setiap penampilan, coba intip tipsnya agar dapat tampil lebih stylish dan trendi saat mengenakan legging ala para seleritas berikut ini.

1. Gigi Hadid

3 Tips Tampil Modis dengan Celana Legging ala Selebritas (Foto: Splash News/www.whowhatwear.com)
Aktris dan model cantik, Gigi Hadid tampil dengan gaya sporty chic ketika mengenakan legging. Ia memadukan T-shirt dengan celana legging dan jaket denim sebagai luaran. Tak ketinggalan sepatu boots yang trendi.

2. Lily Collins

3 Tips Tampil Modis dengan Celana Legging ala Selebritas (Foto: AKM-GSI/www.whowhatwear.com)
Tak ada yang pernah salah dari penampilan aktris cantik yang satu ini. Ya, Lily Collins cukup memadukan celana legging dengan T-shirt dan jaket denim berukuran oversized. Ia pun melengkapi tampilan kasualnya dengan sneakers favoritnya.

3. Ashley Graham

3 Tips Tampil Modis dengan Celana Legging ala Selebritas (Foto: Splash News/www.whowhatwear.com)
Untuk hari-hari dengan cuaca yang cukup dingin, Anda dapat memadukan celana legging berbahan kulit dengan coat sebagai atasan. Kedua item ala Ashley Graham ini juga cocok untuk dikenakan ke kantor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini